Jumat 01 Mar 2024 12:35 WIB

V BTS Berkolaborasi dengan Jackie Chan, Proyek Apa?

V BTS akhirnya bertemu dengan Jackie Chan.

Penyanyi V BTS (kanan) dan aktor Jackie Chan brand ambassador dari platform investasi saham dan reksa dana milik Sinarmas Sekuritas bernama SimInvest.
Foto:

Jamial meyakini video itu dapat melambangkan komitmen SimInvest untuk selalu menjadi sahabat seluruh penggunanya dalam memberikan pengalaman berinvestasi tanpa batas. Ia menyebut, dalam dunia investasi, pemilihan platform dan perusahaan yang memiliki kredibilitas, reputasi positif, dan izin yang jelas sangatlah penting.

"SimInvest berkomitmen untuk secara konsisten mengomunikasikan pesan-pesan yang memperkuat prinsip-prinsip ini kepada publik," kata Jamial.

Head of Business and Marketing Sinarmas Sekuritas Eyfrel Likuajang turut menambahkan bahwa SimInvest sedang menjalankan kampanye "Anywhere, Anytime, Anyone, experience unlimited experiences with SimInvest". Ia berharap kolaborasi antara V BTS dan Jackie Chan ini diharapkan dapat menarik perhatian lebih banyak orang yang mempertimbangkan untuk berinvestasi guna mewujudkan impian masa depan finansial yang lebih baik.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement