Selasa 23 Apr 2024 16:37 WIB

V BTS Bagikan Lagu Terbaru Taylor Swift dan Post Malone di Medsos, Swifties Juga?

Lagu "Fortnight" dari Swift yang dibagikan V termuat dalam album studio ke-11 V.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Friska Yolandha
V BTS. V baru-baru ini memposting cuplikan lagu teranyar Taylor Swift dan Post Malone, yang berjudul
Foto: Dok. Instagram/@bighit.music
V BTS. V baru-baru ini memposting cuplikan lagu teranyar Taylor Swift dan Post Malone, yang berjudul "Fortnight".

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Idola K-pop V BTS membagikan sebuah unggahan media sosial yang mengejutkan sebagian penggemarnya. Penyanyi bernama asli Kim Taehyung itu baru-baru ini memposting cuplikan lagu teranyar Taylor Swift dan Post Malone, yang berjudul "Fortnight".

Dikutip dari laman Times of India, Selasa (23/4/2024), meski sedang menjalani wajib militer (wamil), V masih membuat unggahan media sosial secara berkala. Musik yang dibagikan V memberi penggemar gambaran tentang selera musiknya yang beragam.

Baca Juga

Pembaruan Instagram di akun @thv tidak hanya menunjukkan kepada Army (penggemar BTS) bahwa V juga termasuk Swifties (sebutan untuk penggemar Taylor Swift). Lebih dari itu, para Army dan Swifties jadi berspekulasi mengenai potensi kolaborasi antara V dan Swift.

Sebelum menjalani wamil, V sudah memulai promosi dan perilisan karya solonya, yakni album berjudul Layover yang mendapat pujian kritis sekaligus mendominasi tangga lagu. Deretan lagu hit dari album itu termasuk "Love Me Again", "Rainy Days", dan "Slow Dancing".

Setelah dia pergi wamil pun, V sudah mempersiapkan karya untuk dirilis dan menemani Army. Single digital berjudul "FRI(END)S" diluncurkan secara daring pada 15 Maret 2024, sebuah lagu tentang dilema antara cinta dan persahabatan. 

Sementara, lagu "Fortnight" dari Swift yang dibagikan V termuat dalam album studio ke-11 sang musisi, The Tortured Poets Department. Album itu telah memecahkan rekor dalam industri musik, dengan lebih dari 300 juta streaming di Spotify pada 24 jam pertama peluncurannya.

Sebagai album dengan....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement