Kamis 29 Feb 2024 15:55 WIB

Lee Hyori Harap Jennie 'Blackpink' dan NewJeans tak Gunakan Pakaian Terlalu Terbuka

Hyori tahu konsekuensi negatif yang diterima idol perempuan muda berpakaian terbuka.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Lee Hyori berharap idola K-pop perempuan muda tidak mengenakan pakaian yang terlalu terbuka.
Foto:

Akan tetapi, situasi serupa tak lagi dialami oleh para idol junior mereka saat ini. Menurut Hyori, Jung-hwa turut berperan besar terhadap terjadinya perubahan ini, sehingga idol-idol junior kini tak lagi banyak menuai kritik tajam akibat pakaian mereka.

"Aku merasa bersyukur kamu melakukan itu (menggunakan pakaian terbuka) di masa lalu," ujar Hyori.

Meski begitu, Hyori tetap berharap para juniornya tidak memakai pakaian-pakaian seperti itu. Hyori mengatakan harapan ini muncul karena dia ingin melindungi para juniornya. Sebagai seorang idol senior, Hyori tahu betul konsekuensi negatif yang bisa diterima oleh idol perempuan muda bila menggunakan pakaian terlalu terbuka.

"Belakangan ini saya menyukai junior-junior saya seperti Jennie dan NewJeans, tetapi saya berharap mereka tidak menggunakan pakaian (terbuka) seperti itu. Bila mereka menggunakan pakaian terbuka, hati saya berkata 'Tidak, jangan lakukan itu. Tutup.' Saya ingin melindungi dan mencintai mereka," ujar Hyori.

Faktanya, beberapa selebritas mengikuti tren underwear fashion. Belum lama ini, Yunjin Le Sserafim dan aktris Moon Ga-young dihujat karena gaya busananya yang terbuka.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement