Kamis 29 Feb 2024 09:22 WIB

Gelar Konser H.E.R. World Tour, IU akan Kolab dengan NewJeans

NewJeans dijadwalkan tampil sebagai tamu istimewa dalam H.E.R. World Tour milik IU.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop NewJeans akan menjadi tamu spesial di H.E.R. World Tour penyanyi IU.
Foto: Dok JTBC
Grup K-pop NewJeans akan menjadi tamu spesial di H.E.R. World Tour penyanyi IU.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Antusiasme muncul di kalangan penggemar K-pop setelah pengumuman rencana kolaborasi antara legenda IU dan girl group generasi keempat, NewJeans, dalam tur dunia IU yang akan datang. Menurut laporan, NewJeans dijadwalkan tampil sebagai tamu istimewa dalam H.E.R. World Tour milik IU.

Dilansir Koreaboo pada Kamis (29/2/2024), kehadiran NewJeans disebut menjadi usulan langsung dari IU. Kolaborasi ini menandai momen penting dalam hubungan yang berkembang antara kedua belah pihak, yang dimulai sejak pertemuan mereka di acara Youtube IU, "IU's Palette", pada Juli 2023.

Baca Juga

Terlepas dari memiliki pengalaman yang lebih panjang dalam industri musik dan ada perbedaan usia yang signifikan dengan anggota NewJeans, IU tak ragu memuji girl group tersebut. Hubungan ini semakin diperkuat dengan kolaborasi IU dan anggota termuda NewJeans, Hyein, dalam lagu "Shh…" yang terdapat dalam mini album terbaru IU, The Winning.

photo
Penyanyi Korea Selatan, IU. - (Dok. EPA-EFE/JEON HEON-KYUN)

 

NewJeans dijadwalkan akan bergabung dengan IU untuk penampilan langsung dalam tur dunia IU yang dimulai pada 2 Maret 2024. Mereka akan tampil pada pemberhentian pertama di Seoul, Korea Selatan, yang berlokasi di KSPO Dome. Namun, detail tentang penampilan mereka dalam empat konser tur ini masih belum diumumkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement