Ahad 28 Jan 2024 21:54 WIB

Newjeans akan Debut Live di Orchard Road Singapura

Penggemar bisa menyaksikan Newjeans langsung dengan mengikuti kuis.

Rep: Santi Sopia/ Red: Ani Nursalikah
Grup K-Pop NewJeans.
Foto: Dokumen
Grup K-Pop NewJeans.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Girl grup populer Korea Selatan Newjeans dijadwalkan tampil di Nike Orchard Road di Singapura pada 3 Februari 2024. Nike Orchard Road merupakan toko Nike terbesar di Asia di luar China.

Kehadiran NewJeans kemungkinan besar bertepatan dengan perayaan pembukaan toko tersebut yang baru dibuka pada 19 Januari 2024.

Baca Juga

“Dapatkan kesempatan menyaksikan NewJeans secara langsung dengan menjawab pertanyaan berikut pada 30 Januari,” demikian pengumuman aplikasi Nike, dikutip dari AllKPop, Ahad (28/1/2024).

Pengumuman itu juga mendorong pengguna aplikasi untuk mengaktifkan notifikasi. Pertanyaan yang diberikan kepada penggemar adalah “Beri tahu kami mengapa Anda adalah penggemar terbesar NewJeans”.

Pemenang kontes ini akan menikmati pengalaman berbelanja eksklusif di Nike Orchard Road setelah pertunjukan dengan akses awal ke Nike Air Max 90 LV8.

Bagi penggemar yang belum menang, toko Nike Orchard Road akan menawarkan koleksi edisi terbatas Nike By You x NewJeans. Koleksi tersebut tersedia secara eksklusif selama Member Days atau Hari Anggota mulai 30 Januari hingga 4 Februari.

Koleksi Newjeans Nike...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement