Ahad 19 May 2024 13:34 WIB

Yeo Jin-Goo Punya Hobi Masak Sejak Perankan Koki

Yeo Jin juga menyukai fotografi, terutama menggunakan kamera manual.

Aktor Yeo Jin-goo saat fan meeting Closer to Yeo U di Jakarta, Sabtu (18/5/2024).
Foto: Antara
Aktor Yeo Jin-goo saat fan meeting Closer to Yeo U di Jakarta, Sabtu (18/5/2024).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Yeo Jin-goo mengaku saat ini tengah menekuni hobi memasak lantaran pernah melakoni peran sebagai koki pada sebuah film beberapa tahun lalu. Yeo Jin-goo (26 tahun) menjalani hobi memasak sejak dia berperan dalam film Link: Eat, Love, Kill pada 2022. 

"Saat itu syuting drama ada pelatihan memasak, jadi, saya berasa masuk di dunia dongeng dan ingin belajar masak," kata Yeo Jin-goo saat acara Fan Meeting Yeo Jin-goo Closer to Yeo U di Jakarta, Sabtu (18/5/2024).

Baca Juga

Aktor yang bermain dalam Hotel del Luna itu juga memiliki hobi yang sudah dia tekuni sejak berusia 21 tahun, yakni fotografi terutama menggunakan kamera analog untuk mengabadikan syuting atau kegiatan berlibur.

"Suka juga foto pake kamera analog, tapi, sekarang saya tidak bawa kameranya, maaf. Biasanya ketika syuting dan liburan, lalu saya foto-foto saja," kata Yeo Jin-goo.

Yeo Jin-goo saat acara tersebut menunjukkan beberapa foto yang dihasilkan dari kamera analognya seperti saat syuting "Ditto" dan "Link: Eat, Love, Kill".

Saat ditanya apakah menyukai berkemah, ida mengatakan akan sangat menyenangkan jika bisa berkemah dalam waktu yang lama. Namun, kesibukannya membuat dia jarang berkemah dan hanya bisa beberapa hari saja.

Hobi lain yang juga jadi kesukaan Yeo Jin-goo adalah mendengarkan musik. Lagu "Sheesh" dari Baby Monster menjadi lagu yang sedang didengarnya akhir-akhir ini.

Para penggemar pun dengan serentak merekomendasikan lagu koplo untuk didengar Yeo Jin-goo sebagai lagu khas Indonesia. Jin-goo juga sempat kesulitan menyebutkan kata "koplo" yang diiringi riuh tawa penonton

"Koplo? Mungkin saya akan dengarkan nanti," kata dia juga sambil tertawa. 

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement