Rabu 21 Feb 2024 17:35 WIB

Jungkook dan Huh Yunjin Le Sserafim Terlibat di Album Baru J-Hope?

Sampul album J-Hope, Hope On The Street Vol. 1, menyiratkan banyak kolaborasi.

J-Hope BTS. Agensi BTS, BigHit, akan merilis proyek dokumenter J-Hope on the Street pada bulan depan. Kabar ini disampaikan bersamaan dengan ulang tahun J-Hope.
Foto:

Ada Kolaborasi Yoon Mi-rae dan J-Hope?

Natasha Shanta Reid, juga dikenal sebagai Yoon Mi-rae, adalah rapper dan penyanyi solo kelahiran Amerika yang tinggal di Korea Selatan. Spekulasi tentang penampilannya di album J-Hope muncul ketika dia menunggah foto bersama J-Hope di Instagram.

Lewat foto itu, Mi-rae menunjukkan bahwa dirinya dan J-Hope hendak berkolaborasi. Selain itu, Gaeko dari Dynamic Duo juga dianggap menjadi bagian dari album tersebut.

Di mana menonton dokumenter J-Hope?

Serial dokumenter enam bagian juga akan tersedia untuk streaming di Prime Video, selain di album. Teaser untuk hal yang sama telah dirilis sebelumnya.

Serial ini akan berkisah seputar selera gaya Hobi (panggilan J-Hope) saat ia melakukan perjalanan ke berbagai lokasi untuk terhubung dengan dancer jalanan dan berbagi nilai-nilai budaya. Destinasi tersebut antara lain Osaka (Jepang), Paris (Prancis), New York (AS), serta Seoul dan Gwangju (Korea Selatan).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement