Rabu 21 Feb 2024 07:55 WIB

J-Hope BTS Rilis Jadwal Promosi untuk Album dan Serial Dokumenter, Mulai 22 Februari

J-Hope BTS siap merilis album dan serial dokumenter bertajuk Hope On The Street.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
J-Hope BTS. J-Hope mengumumkan jadwal promosi lengkap album J-hope BTS Rilis Jadwal Promosi Lengkap untuk Docuseries dan Album Terbaru dan serial dokumenter Hope On The Street.
Foto: Dok. BigHit
J-Hope BTS. J-Hope mengumumkan jadwal promosi lengkap album J-hope BTS Rilis Jadwal Promosi Lengkap untuk Docuseries dan Album Terbaru dan serial dokumenter Hope On The Street.

REPUBLIKA.CO.ID. JAKARTA -- J-Hope BTS mengumumkan jadwal promosi lengkap untuk perilisan album terbarunya Hope On The Street Vol.1 dan serial dokumenter yang menyertainya berjudul Hope On The Street. Berikut ini adalah jadwal lengkap promosi karya J-Hope BTS yang dapat dinantikan oleh Army (sebutan untuk penggemar BTS) seperti dilansir laman Koreaboo pada Rabu (21/2/2024):

Jadwal promosi album:

Baca Juga

- Potongan pratinjau: 22 Februari Pukul 00.00 waktu Korea.

- Pratinjau album: 24 Februari Pukul 00.00 waktu Korea.

 

- Highlight medley (enam lagu): 27 Februari Pukul 00.00 waktu Korea.

- Teaser resmi lagu utama: 28 Maret Pukul 13.00 waktu Korea.

- Film resmi lagu utama dan perilisan album: tanggal berikutnya

Serial dokumenter Hope On The Street:

- Teaser trailer: 28 Februari Pukul 00.00 waktu Korea.

- Poster utama: 3 Maret Pukul 00.00 waktu Korea.

- Trailer utama: 14 Maret Pukul 00.00 waktu Korea.

- Episode 1: 28 Maret Pukul 00.00 waktu Korea.

- Dua episode setiap pekannya, setiap Kamis dan Jumat.

- Total enam episode, berakhir pada 12 April Pukul 00.00 waktu Korea.

Album spesial terbarunya Hope On The Street Vol.1 telah mengundang pujian dari warganet atas isi kreatifnya yang memukau. Album ini dijadwalkan untuk dirilis pada Jumat, 29 Maret 2024. Album ini akan menampilkan desain yang sesuai dengan tema street dance yang telah menjadi ciri khasnya.

Album ini menampilkan tiga versi berbeda: Hope On The Street Vol.1 (Ver.1 Prelude), Hope On The Street Vol.1 (Ver.2 Interlude), dan Hope On The Street Vol.1 (Weverse Albums ver.). Setiap versi dilengkapi dengan beragam barang tambahan, mulai dari zine foto hingga kartu pos, sehingga memberikan pengalaman yang berbeda bagi para penggemar

Reaksi warganet terhadap konten kreatif dari album ini mengandung pujian. "Bagaimana mereka bisa memilih desain dengan baik? Sangat menyenangkan, (Bighit Music) pasti benar-benar totalitas. Wah, album BTS seharusnya hanya seperti ini mulai sekarang," tulis warganet.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement