Rabu 21 Feb 2024 17:35 WIB

Jungkook dan Huh Yunjin Le Sserafim Terlibat di Album Baru J-Hope?

Sampul album J-Hope, Hope On The Street Vol. 1, menyiratkan banyak kolaborasi.

J-Hope BTS. Agensi BTS, BigHit, akan merilis proyek dokumenter J-Hope on the Street pada bulan depan. Kabar ini disampaikan bersamaan dengan ulang tahun J-Hope.
Foto: Dok. BigHit
J-Hope BTS. Agensi BTS, BigHit, akan merilis proyek dokumenter J-Hope on the Street pada bulan depan. Kabar ini disampaikan bersamaan dengan ulang tahun J-Hope.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar menduga bahwa Jungkook BTS akan berkolaborasi dengan Huh Yunjin Le Sserafim dalam album terbaru J-Hope. Spekulasi adanya potensi kolaborasi antara J-Hope dan Jungkook didasarkan pada teks tersembunyi di sampul album.

J-Hope BTS bersiap untuk dua perilisan saat ia mengumumkan album dan dokumenter terbarunya di hari ulang tahunnya yang ke-30 pada 18 Februari lalu. Bertajuk Hope On The Street Vol. 1, album ini akan debut pada Maret.

Baca Juga

Album itu dikabarkan akan menampilkan lineup bertabur bintang, termasuk Jungkook dan Yoon Mi-rae, seperti dikutip dari Hindustan Times, Rabu (21/2/2024). Selain itu, nama Huh Yunjin juga turut disebut akan tampil di album baru J-Hope

J-Hope yang saat ini sedang menjalani wajib militernya. Dia akan merilis album OST khusus berisi enam lagu pada tanggal 29 Maret.

 

Para penggemar tidak hanya membicarakan musik barunya, tetapi juga tentang edisi khusus album, yaitu dua versi CD dan satu eksklusif Weverse. Di saat bersamaan, penggemar memperhatikan gambar sampul yang menampilkan teks tersembunyi dan membuat Army (fanbase BTS) menjadi heboh.

Meskipun gambarnya tidak jelas, penggemar seakan telah mengetahui potensi kolaborasi di setiap lagu. Lalu, apakah ada kolaborasi J-Hope dan Jungkook ?

Army dengan cepat berspekulasi bahwa kolaborator J-Hope bisa jadi adalah sesama anggota BTS, Jungkook. Dalam versi Interlude, Army mengamati detail buram pada gambar yang dirilis, memicu spekulasi tentang potensi kolaborasi tersebut. Postingan di media sosial menunjukan kolaborasi bersama Jungkook BTS.

Huh Yunjin dari Le Sserafim akan tampil dalam Hope on The Street?

Banyak media Korea Selatan yang mengungkapkan Huh Yunjin dari rekan satu label BTS, Le Sserafim, akan bekerja sama dengan J-Hope untuk proyek mendatangnya. Dikenal karena kemampuan koreografi yang mumpuni, Huh Yunjin dianggap  punya bakat serupa dengan J-Hope, sehingga membuat para penggemar yakin pada kemungkinan kolaborasi ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement