Selasa 13 Feb 2024 16:07 WIB

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Jadi Couple Goal di X, Ini Lima Tips Temukan Pasangan Hidup

Di mata warganet, Vidi dan Sheila kerap dipandang sebagai pasangan yang menarik.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara.
Foto:

Membangun sebuah hubungan yang penuh cinta dan saling melengkapi seperti ini tentu menjadi dambaan bagi banyak orang. Salah satu faktor kunci untuk menjalin hubungan seperti itu adalah memilih pasangan hidup yang tepat. Berikut ini adalah lima kiat untuk menemukan pasangan hidup yang tepat untuk diri sendiri, seperti dilansir Marriage pada Selasa (13/2/24).

1. Pilih pasangan yang memiliki prinsip pribadi serta tujuan hidup yang sama dengan Anda, untuk memastikan keharmonisan hubungan jangka panjang.

2. Pilih pasangan yang bisa membuat Anda berkomunikasi secara terbuka dan jujur, memiliki kemampuan untuk saling memahami, serta dapat mengatasi konflik secara konstruktif.

3. Pilih pasangan dengan kecerdasan emosional yang baik serta memiliki kecocokan dengan Anda. Alasannya, kedua faktor ini turut berkontribusi dalam terbangunnya hubungan yang saling mendukung dan kuat.

4. Pilih pasangan yang bisa menghargai atau menghormati Anda, opini Anda, serta otonomi Anda. Sebagai timbal balik, Anda juga harus bisa memberikan rasa menghargai dan menghormati yang sama kepada pasangan tersebut.

5. Pilih pasangan yang berkomitmen untuk berbagi pandangan jangka panjangnya dalam hidup. Hal ini akan sangat membantu menjaga kestabilan hubungan di masa mendatang.

Selain kelima hal tersebut....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement