Kamis 16 May 2024 18:26 WIB

Amaterasun Perkenalkan Physical Sunscreen, Ini Spesifikasinya

Sunscreen Amaterasun dapat digunakan oleh ibu hamil dan anak mulai usia 1 tahun.

Amaterasun perkenalkan physical sunscreen, oni spesifikasinya
Foto: Antara
Amaterasun perkenalkan physical sunscreen, oni spesifikasinya

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Merek kecantikan lokal Amaterasun meluncurkan produk barunya yakni 100 persen Physical Sunscreen. Produk ini dapat bekerja dengan membentuk lapisan untuk melindungi dan memantulkan sinar UV menembus masuk ke dalam kulit.

Physical sunscreen Amaterasun memiliki kelebihan almost no whitecast dan sangat nyaman digunakan setiap hari. "Sunscreen ini dilengkapi 100 persen Physical Sunscreen dengan SPF 50+ PA++++ dan new generation zinc oxide yang ketika diaplikasi ke kulit akan menempel dan nyaris tidak menimbulkan whitecast,” kata Founder Amaterasun Irene Ursula dalam keterangan resmi di Jakarta, Kamis (16/5/2024).

Baca Juga

Selain kandungan tersebut, Irene menuturkan tabir surya yang pihaknya buat juga dilengkapi oleh Intelligent DNA Guardian dan Heartleaf untuk menghidrasi serta menenangkan kemerahan, bahkan dapat digunakan anak sejak usia satu tahun.

Ia mengklaim produknya telah direkomendasikan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) untuk kulit yang berjerawat dan anak mulai usia satu tahun serta aman bagi ibu hamil juga ibu menyusui termasuk untuk kulit sensitif.

 

“Bisa pula digunakan pada aktivitas seperti olahraga, berenang karena produk ini water resistant (anti air) selama 80 menit dan juga reef friendly, sehingga tidak merusak ekosistem laut saat digunakan,” ujar dia.

Produk tersebut sudah dapat dijangkau oleh masyarakat di toko kecantikan yang berada di pusat perbelanjaan atau situs resmi Amaterasun serta platform e-commerce lainnya.

Irene melanjutkan lewat peresmian tersebut, pihaknya mengajak seluruh masyarakat agar rajin menggunakan tabir surya guna melindungi kulit terkena paparan sinar UVA dan UVB dari matahari.

“Pastikan untuk mengaplikasikan tabir surya secara merata dan menyeluruh di seluruh wajah dan bagian tubuh 15 menit sebelum kulit terpapar sinar matahari di luar dan dalam ruangan, lalu gunakan kembali setiap dua jam sekali secara merata,” katanya.

Dalam acara tersebut turut dilaksanakan acara Get Physical Under the Sun yang mengundang publik dan Sunnies Crew sebagai komunitas influencer untuk bergerak bersama Dance Icon Cardio dari Paradigm. Amaterasun juga menerima anugerah MURI kepada Amaterasun Transparent Sunscreen Moisturizer, sebagai tabir surya transparan pertama di Indonesia.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement