Selasa 13 Feb 2024 16:07 WIB

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Jadi Couple Goal di X, Ini Lima Tips Temukan Pasangan Hidup

Di mata warganet, Vidi dan Sheila kerap dipandang sebagai pasangan yang menarik.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara.
Foto: Tangkapan layar.
Pasangan Vidi Aldiano dan Sheila Dara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pasangan selebriti Vidi Aldiano dan Sheila Dara belum lama ini menjadi perbincangan hangat di media sosial X. Keduanya ramai diperbincangkan karena dianggap sebagai pasangan yang serasi dan seru meski memiliki sifat yang berbeda.

"Mereka nih bertolak belakang banget, introvert dan ekstrovert tapi saling melengkapi," puji seorang warganet di X, seperti dikutip pada Selasa (13/2/2024).

Baca Juga

Perjalanan cinta Vidi dan Sheila bermula saat keduanya bertemu dalam drama musikal "Stereo" yang tayang pada 2015. Keduanya lalu mengumumkan hubungan mereka pada 2016, setelah sebelumnya Sheila terlihat menemani Vidi berkegiatan di sebuah kampus.

Hubungan asmara antara Vidi dan Sheila sempat mengalami putus-nyambung hingga. Keduanya resmi berpisah pada 2018 namun tetap menjalin hubungan baik.

 

Secara mengejutkan, Vidi dan Sheila kembali menunjukkan kebersamaan mereka melalui unggahan di media sosial pada 2020. Dalam unggahan tersebut, keduanya tampak melalui momen pergantian tahun bersama-sama.

Vidi akhirnya melamar Sheila tepat di hari ulang tahun Vidi pada 29 Maret 2021 dan kemudian meresmikan lamaran mereka ada 1 Desember 2021. Vidi dan Sheila resmi membuka lembar hidup baru sebagai pasangan suami-istri pada 15 Januari 2022.

Di mata warganet, Vidi dan Sheila kerap dipandang sebagai pasangan yang menarik. Alasannya, meski memiliki sifat yang sangat berbeda, keduanya terlihat sangat serasi. Tak jarang, perbedaan sifat keduanya kerap menghadirkan kisah-kisah yang lucu dan menggemaskan.

Membangun sebuah hubungan yang penuh cinta....

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement