Senin 22 May 2023 13:48 WIB

Dikenal Sebagai Duta Kondangan, Vidi Diminta Klarifikasi tak Hadiri Pernikahan Enzy

Vidi Aldiano diketahui publik sebagai salah satu sahabat Enzy Storia.

Rep: Santi Sopia/ Red: Indira Rezkisari
Foto pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Enzy mengumumkan pernikahannya pada Sabtu (20/5/2023)di Ballroom The Dharmawangsa, Jakarta.
Foto: Instagram/@enzystoria/davidsalimphotography
Foto pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra. Enzy mengumumkan pernikahannya pada Sabtu (20/5/2023)di Ballroom The Dharmawangsa, Jakarta.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Aktris dan presenter Enzy Storia baru saja melangsungkan pernikahan dengan pria bernama Maulana Kasetra, Sabtu (20/5/2023). Warganet lalu ramai mempertanyakan penyanyi Vidi Aldiano yang tidak hadir dalam momen penting tersebut.

Pasalnya, Vidi diketahui merupakan salah satu sahabat dekat dari Enzy. Hal itu terlihat dari mereka yang kerap mengunggah momen bersama dalam circle pertemanan.

Baca Juga

Apalagi Vidi juga kerap dijuluki sebagai duta kondangan. Vidi dinilai jarang absen di berbagai undangan pernikahan selebritas ataupun seorang tokoh.

Akun Instagram Vidi segera dibanjiri komentar warganet. Dalam unggahan terbarunya, Vidi mengunggah foto bersama sang istri, Sheila Dara.

 

First thing first pacaran dulu sama yang baru pulang liburan yang rasanya kok lama banget,” tulis Vidi dalam keterangan fotonya, dikutip Senin (22/5/2023).

Sebagian warganet memberikan komentar terkait foto tersebut. Tetapi banyak yang mempertanyakan soal kehadiran Vidi di pernikahan Enzy.

Yang nyariin Vidi di nikahan Enzy nih orangnya lagi pacaran gess tapi tenang resepsi pasti absen ya kan vid?,” tulis seorang warganet.

Ada yang meminta konfirmasi dan klarifikasi dari Vidi. Kendati dalam unggahan IG-Stories miliknya, Vidi memperlihatkan aktivitas-aktivitas dirinya sejauh ini.

Isi komentar setengahnya nanyain kenapa Vidi gak ada di kondangan Enzy. Yok sebagai duta klarifikasinya (nanti resepsi saya hadir),” tulis yang lain.

Temen2 kantor gw pada nyariin lo ka di nikahannya Enzy,” balas pengguna Instagram lain.

Pengguna lain ada yang ikut menjawab bahwa Vidi sedang berada di Singapura, sehingga tidak menghadiri pernikahan Enzy. Ada pula yang meyakini tentunya saat ada pelaksanaan resepsi, pelantun “Nuansa Bening” tersebut pasti akan menghadirinya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement