Jumat 19 Jan 2024 11:45 WIB

Pakar: Pangeran William Stres di Tengah Masalah Kesehatan Istri dan Ayahnya

Kate Middleton telah menjalani operasi perut.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
 Pangeran William, Prince of Wales dari Inggris. William tengah mendampingi istrinya, Kate Middleton, yang sedang menjalani masa pemulihan pasca operasi perut.
Foto:

Istana sedang menghadapi tahun baru yang sulit. Nama Pangeran Andrew disebutkan dalam dokumen pengadilan rahasia sebelumnya terkait Jeffrey Epstein pada tahun baru.

Epstein, seorang pemodal Amerika dan terpidana pelanggar seks, ditemukan tewas di balik jeruji besi pada tahun 2019 pada usia 66 tahun. Pengacara AS di Manhattan menuntut mantan pacar Epstein, Ghislaine Maxwell (62) karena membantu merekrut korban di bawah umur. Dia dinyatakan bersalah pada tahun 2021 dan menjalani hukuman penjara 20 tahun.

Istana Buckingham, serta pengacara Andrew, tidak segera menanggapi permintaan komentar dari Fox News Digital. Polisi Metropolitan mengumumkan dalam sebuah pernyataan bahwa mereka telah mengetahui dokumen-dokumen tersebut, namun "belum ada penyelidikan yang dilakukan" terhadap pria berusia 63 tahun tersebut, menurut laporan Independent dari Inggris.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement