Jumat 19 Jan 2024 11:45 WIB

Pakar: Pangeran William Stres di Tengah Masalah Kesehatan Istri dan Ayahnya

Kate Middleton telah menjalani operasi perut.

Rep: Santi Sopia/ Red: Reiny Dwinanda
 Pangeran William, Prince of Wales dari Inggris. William tengah mendampingi istrinya, Kate Middleton, yang sedang menjalani masa pemulihan pasca operasi perut.
Foto:

Diketahui bahwa William akan berada di sisi Kate saat istrinya pulih. Menurut majalah People, dia telah mengubah jadwalnya dan akan menunda beberapa acara. Dua perjalanan internasional yang direncanakan juga telah ditunda.

Pertemuan publik terakhir William adalah pada 11 Januari. Sementara itu, tiga anak William dan Kate sudah kembali ke sekolah setelah liburan.

"Pangeran William sangat melindungi Catherine dan menghormatinya sebagai istri sekaligus ibu," kata Kinsey Schofield, pembawa acara podcast "To Di For Daily".

Sementara itu, Schofield melihat bahwa William kemungkinan terus menerima dukungan dari mertuanya, Michael dan Carole Middleton, yang dikenal sebagai kakek-nenek yang aktif. Dia akan sangat berterima kasih kepada orang tua Kate saat ini.

Pakar kerajaan Inggris, Hilary Fordwich mengatakan William selalu berada di sisi Kate. Kate akan kembali ke Adelaide Cottage di Windsor untuk memulihkan diri setelah dirawat di rumah sakit.

"Operasinya bukanlah suatu keadaan darurat, namun merupakan prosedur terencana. Menjadi muda dan atletis secara umum menjadi pertanda baik bagi kesembuhannya," kata Fordwich.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement