Kamis 18 Jan 2024 11:25 WIB

Ateez Bakal Meriahkan Festival Musik Coachella

Ateez, Le Sserafim, Lana Del Rey, dan Doja Cat akan memeriahkan Coachella.

Rep: Noer Qomariah Kusumawardhani/ Red: Reiny Dwinanda
Personel Ateez berpose saat tiba di 2023 The Fact Music Awards di Incheon, Korea Selatan, 10 Oktober 2023. Ateez akan tampil di Festival Musik Coachella 2024 di AS.
Foto:

Secara terpisah, Jaehyun dan kawan-kawan diundang ke festival musik besar di Jepang. Mereka masuk dalam susunan pengisi panggung final Mejamashi TV 30th Anniversary Festival yang diselenggarakan oleh Fuji TV. Acara ini akan diadakan di delapan kota di seluruh negeri dan Boynextdoor akan tampil di Tokyo, Jepang pada 16 Maret.

Berikutnya, Super Junior akan meluncurkan tur keliling Asia mulai bulan Juni ini. Label SM Entertainment mengatakan itu pada Rabu (17/1/2024).

Tur "Super Show Spin-Off: Halftime" akan dimulai dengan tur di Seoul, Korea Selatan. Super Junior juga akan menggelar tur ini di Bangkok (Thailand) dan Singapura pada bulan Juli, diikuti oleh Kuala Lumpur (Malaysia) dan Taipei (Taiwan) pada bulan Agustus, serta Hong Kong dan Jakarta (Indonesia) pada bulan September.

Pada pertemuan penggemar pada November tahun lalu yang menandai peringatan 18 tahun debut Super Junior, rekan satu grup mengisyaratkan acara internasional tersebut dengan mengatakan bahwa ada banyak kegiatan yang dijadwalkan untuk tahun 2024 dan 2025.

Sementara itu, subunit L.S.S, yang terdiri dari Leeteuk, Shindong, dan Siwon, merilis EP pertamanya di Jepang, Let’s Standing Show, pada Rabu (17/1/2024). Ketiganya juga akan mengadakan konser mandiri di Seoul pada 3-4 Februari.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement