Ahad 31 Dec 2023 14:53 WIB

Ternyata Keanu Reeves Seumuran dengan John Wick di Film Pertama

Tadinya, usia John Wick akan dibuat lebih tua dari yang direncanakan di film.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
Film John Wick. Setidaknya ada 10 film menakjubkan yang sayangnya memiliki trailer yang dianggap buruk. (ilustrasi)
Foto:

Meski usia karakternya tetap sama, namun umur Keanu Reeves berubah dari film pertama. Di film kedua, dia berusia 53 tahun. Kemudian di film ketiga, dia berusia 55 tahun, dan di film keempat berusia 59 tahun. Potensi John Wick: Chapter 5 dinilai cukup sulit untuk John Wick mengejar usia Keanu Reeves.

John Wick Awalnya akan Berusia Lebih Tua

Sulit bagi Keanu Reeves untuk menandingi usia asli John Wick. John Wick adalah karakter ikonik, dibantu oleh penggambaran sempurna dari Reeves.

Tadinya, karakter Wick seharusnya jauh lebih tua. Produser waralaba Basil Iwanyk mengungkapkan dalam bukunya They Shouldn’t Have Killed His Dog bahwa Wick seharusnya berusia 75 tahun. 

Reeves menyukai naskah itu meskipun usianya berbeda. Penulis naskah Derek Kolstad mengatakan bahwa hal pertama yang Keanu katakan kepadanya adalah ungkapan setuju.

 

"(Reeves berkata) 'Oke Derek, saya akan memainkannya sebagai 35'. Dan saya sepakat juga. Pada akhirnya, John Wick tidak melakukannya. Saya akhirnya berusia 35 atau 75 tahun dan tetap berusia 50 tahun sepanjang empat film John Wick," kata Kolstad. 

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement