Rabu 01 May 2024 16:21 WIB

Keanu Reeves Segera Hadirkan Serial Dokumenter 'The Arch Project'

"The Arch Project" merupakan proyek dokumenter kedua bagi Keanu Reeves.

Rep: Shelbi Asrianti / Red: Friska Yolandha
Aktor Keanu Reeves akan segera menghadirkan serial dokumenter terbaru berjudul The Arch Project.
Foto: EPA/WARREN TODA
Aktor Keanu Reeves akan segera menghadirkan serial dokumenter terbaru berjudul The Arch Project.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Keanu Reeves akan segera menghadirkan serial dokumenter terbaru berjudul "The Arch Project". Bintang film The Matrix itu berkolaborasi dengan Gard Hollinger, sosok yang mendirikan Arch Motorcycle bersamanya.

Dikutip dari laman Collider, Rabu (1/5/2024), dalam "The Arch Project", Reeves dan Hollinger mencoba mengungkap asal mula kreativitas manusia. Didorong rasa ingin tahu, mereka mengeksplorasi ide, cerita, dan pencapaian orang-orang yang mereka kagumi.

Baca Juga

Dalam pernyataan resminya, Hollinger dan Reeves menguraikan konsep serial dokumenter tersebut. Secara spesifik, tujuan mereka adalah untuk mengeksplorasi jawaban atas pertanyaan dari mana datangnya kreativitas dan kecerdikan manusia.

"Kami mencari seniman, inovator, dan pencipta, yang kisah-kisahnya kami harap dapat menginspirasi pemirsa untuk menemukan jawaban yang membantu membuka kreativitas mereka," ujar Reeves dan Hollinger.

Tayangan tersebut bakal tayang di platform streaming Roku. Perwakilan Roku Originals, Sean Boyle, mengatakan Reeves dan Hollinger akan berinteraksi dengan orang-orang yang selama ini telah dikenal berkontribusi dalam membentuk dan mengubah dunia. 

"Melalui dorongan tulus untuk lebih memahami kreativitas manusia, Gard Hollinger dan Keanu Reeves akan menghadirkan serial yang menginspirasi kita semua untuk bermimpi lebih besar dan lebih berani," kata Boyle. 

Serial itu juga bekerja sama dengan Venture 10 Studio Group. Hollinger dan istrinya, Sharon, menjadi produser eksekutif bersama Reeves, John Stevens, serta Brian Skope. Rick De Oliveira akan berperan sebagai produser eksekutif sekaligus konsultan.

"The Arch Project" merupakan proyek dokumenter kedua bagi Reeves. Dia sebelumnya menjadi produser eksekutif serial dokumenter "Brawn: The Impossible Formula 1 Story". Selama ini, Reeves memiliki kegemaran untuk terjun ke beragam proyek kreatif.

Selain membintangi banyak film laris, Reeves juga menulis komik, dan kini terlibat di produksi tayangan dokumenter. Tahun lalu, dia berperan di John Wick: Chapter 4. Dia pun terlihat dalam tampilan eksklusif di spin-off yang dipimpin Ana de Armas, Ballerina

Reeves juga akan mengisi suara tokoh Shadow di film Sonic the Hedgehog 3 mendatang. Pria 59 tahun asal Kanada yang lahir di Lebanon itu juga akan terlibat di film Good Fortune arahan sutradara Aziz Ansari, beradu akting dengan Sandra Oh dan Seth Rogan.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement