Rabu 27 Dec 2023 12:13 WIB

Ini Film Pengganti untuk Keanu Reeves Seusai 'Meninggal' di John Wick

Film Rainbow Six telah menjadi pilihan yang potensial bagi Reeves.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Friska Yolandha
Aktor asal Amerika Serikat, Keanu Reeves, tiba di pemutaran perdana John Wick Chapter 4 di Cineworld Leicester Square, London, Inggris, 6 March 2023.
Foto: EPA-EFE/TOLGA AKMEN
Aktor asal Amerika Serikat, Keanu Reeves, tiba di pemutaran perdana John Wick Chapter 4 di Cineworld Leicester Square, London, Inggris, 6 March 2023.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Masa depan Keanu Reeves dalam franchise John Wick masih dalam tanda tanya, tapi, pengganti yang cocok untuk film aksi itu telah diumumkan. Reeves kembali ke sorotan publik berkat kesuksesan franchise John Wick, tapi, pertanyaan besar muncul setelah John Wick: Chapter 4 terkesan mengakhiri kisah John Wick.

Kematian yang diisyaratkan John Wick di akhir film tersebut menimbulkan pertanyaan, apakah Keanu Reeves akan kembali untuk sekuel berikutnya atau tidak. Film aksi selalu menjadi bagian integral dari karier Keanu Reeves. Keberhasilan franchise John Wick membuktikan kesesuaian besar bakatnya dalam genre tersebut.

Baca Juga

Keterampilan pembunuhan John Wick yang difokuskan pada dialog minimal telah menjadi daya tarik utama film-film ini. Reeves juga telah berkontribusi pada waralaba seperti The Matrix, serta film klasik seperti Speed atau Point Break. Karenanya, dia perlu mencari franchise film aksi baru, jika John Wick 5 tidak terwujud. Kabar baiknya, pengganti yang ideal untuk film John Wick bagi Keanu Reeves telah diumumkan.

Dilansir Screenrant pada Rabu (27/12/2023), film Rainbow Six, yang merupakan bagian dari waralaba Tom Clancy, telah menjadi pilihan yang potensial bagi Reeves. Film yang berasal dari dunia Tom Clancy ini dimaksudkan sebagai kelanjutan dari kontinuitas yang dimulai pada 2021 lewat film Without Remorse.

 

Meskipun Michael B Jordan kembali memerankan John Clark, pengumuman Chad Stahelski sebagai sutradara Rainbow Six pada awal 2023 memberikan kesempatan bagi Keanu Reeves untuk bergabung dengan proyek tersebut.

Meskipun belum ada kepastian Keanu Reeves akan terlibat dalam Rainbow Six, opsi ini lebih menjanjikan daripada John Wick 5 saat ini. Kisah John Wick 4 yang terlihat mengakhiri perjalanan karakter Reeves telah menciptakan dilema tentang kemungkinan sekuel.

Rainbow Six memberikan awal yang baru bagi Reeves dalam franchise aksi baru, setelah John Wick. Jika semuanya berjalan dengan lancar, ini bahkan bisa membuka pintu bagi spin-off film Reeves di alam semesta Tom Clancy. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement