Jumat 31 May 2024 10:07 WIB

Rossa Jadi Bintang Tamu dalam Konser David Foster di Indonesia

Rossa akan terlibat dalam konser tersebut dengan sejumlah penampil

David Foster. Penyanyi Indonesia Rossa didapuk menjadi salah satu bintang tamu di konser David Foster bertajuk Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024.
Foto: ANTARA FOTO/Moch Asim
David Foster. Penyanyi Indonesia Rossa didapuk menjadi salah satu bintang tamu di konser David Foster bertajuk Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Indonesia Rossa didapuk menjadi salah satu bintang tamu di konser David Foster bertajuk "Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024", di Indonesia Convention Exhibition (ICE) di BSD City pada Sabtu, 15 Juni 2024.

Dalam keterangan pers yang diterima di Jakarta, Kamis (30/5), Rossa akan terlibat dalam konser tersebut dengan sejumlah penampil, salah satunya Afgan. Beberapa waktu lalu, Color Live Asia selaku promotor telah mengumumkan bahwa Afgan akan menjadi bintang tamu dalam konser tersebut.

Baca Juga

“Saya tidak sabar untuk kembali ke Indonesia pada 15 Juni di ICE BSD untuk tampil bersama semua rekan musisi istimewa dan bintang tamu,” kata David Foster.

“Saya senang mengumumkan bahwa Afgan dan Rossa akan ikut tampil sebagai bintang tamu tahun ini, keduanya merupakan artis luar biasa dari Indonesia”.

 

Selain Rossa dan Afgan, sejumlah penyanyi internasional juga akan tampil di dalam konser "Hitman Returns: David Foster & Friends Live in Indonesia 2024". Penyanyi internasional yang akan tampil adalah Josh Groban, Brian McKnight, Jessie J, dan Katharine McPhee.

“Seleksi yang tidak mudah karena banyak sekali musisi berbakat lainnya yang tentunya ingin menjadi bagian dari konser ini,  sayangnya hanya dua orang yang terpilih untuk bisa ikut di panggung spektakuler bersama David Foster di tahun ini,” kata Managing Director Color Asia Live David Ananda.

Sejauh ini, kategori tiket Ruby (Rp 2,950 juta), Platinum (Rp 2,1 juta), Blue (Rp 1,950 juta), Silver (Rp 1,250 juta), dan Bronze (Rp 990 ribu) telah habis terjual. Namun, calon penonton dapat memesan tiga kategori lainnya yang masih tersisa, yaitu Super VVIP (Rp 7,5 juta), Diamond VIP (Rp 5 juta), dan kategori terbaru TOPAZ (Rp 3,3 juta).

Untuk pemesanan tiket, tiket konser dapat dibeli secara daring melalui www.tiket.com atau secara luring melalui @IbuDibjoTicketBox. Informasi lebih lengkap kunjungi laman situs resmi di www.hitmanreturnsjakarta.com atau laman Instagram @ColorAsiaLive.

sumber : Antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement