Kamis 28 Dec 2023 16:15 WIB

Lee Sun-Kyun Terpaksa Hengkang dari Proyek Drakor 'No Way Out', Apa Sebab?

Lee Sun-kyun ditemukan dalam keadaan tak bernyawa di mobilnya pada 27 Desember 2023.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
 Foto mendiang aktor Lee Sun-kyun dipajang di altar di rumah sakit, Seoul, Korea Selatan, 27 Desember 2023. Sun-kyun sempat terlibat dalam drama Korea No Way Out.
Foto:

Selain proyek serial "No Way Out" yang tak jadi dia rampungkan, Lee Sun-kyun memiliki dua proyek lain yang menunggu untuk dirilis, yakni film "Project Silence" dan "Land of Heaven". Saat ini, Land of Heaven disebut sedang masuk tahapan pascaproduksi.

Lee Sun-kyun sempat diinterogasi oleh polisi atas dugaan penggunaan ganja, ketamin, dan zat terlarang lainnya, meskipun ia dengan keras membantahnya. Akhir pekan lalu, dia juga dituduh mengonsumsi narkoba di kediaman seorang perempuan yang bekerja di sebuah bar kelas atas di Seoul.

Pemeran film All About My Wife tersebut mengeklaim bahwa perempuan itu menipunya untuk menggunakan narkoba dan Lee Sun-kyun mengaku tidak tahu apa yang telah dia telan. Dia juga mengatakan dirinya diperas. Hasil tes narkoba awal Lee Sun-kyun dilaporkan negatif, termasuk tes yang dilakukan oleh Badan Forensik Nasional bulan lalu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement