Selasa 09 Jan 2024 00:29 WIB

Rekomendasi Tontonan 2024 di Viu, Ada Film Terakhir Mendiang Lee Sun-kyun

Film terakhir mendiang Lee Sun-kyun berjudul Sleep layak disaksikan di Viu.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film Sleep. Film ini menjadi salah satu rekomendasi tontotan di Viu.
Foto: Dok. Lotte Entertainment
Salah satu adegan di film Sleep. Film ini menjadi salah satu rekomendasi tontotan di Viu.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pekan pertama pada tahun yang baru telah terlewati. Sebagai penyemangat memulai awal tahun, platform Viu menghadirkan berbagai tontonan menarik sepanjang Januari 2024. Penikmat film dan serial bisa kian terhibur dan semakin bersemangat menjalani hari.

Genre tontonan yang disajikan Viu cukup beragam. Ada drama romantis Thailand, drama cinta segitiga dari Indonesia, drama komedi romantis Korea Selatan, hingga film horor dan romantis asal Korea Selatan yang dapat dipilih sesuai selera masing-masing. 

Baca Juga

1. "Club Friday the Series: Hot Love Issue - Love Superstitions"

Drama Thailand "Club Friday the Series" merupakan adaptasi dari acara program radio ternama di Thailand bernama Club Friday. Program radio ini mengumpulkan cerita cinta dari para penggemarnya. Setiap edisi "Club Friday the Series" menceritakan kisah yang berbeda-beda, dan edisi "Hot Love Issue - Love Superstitions" tayang di bulan Januari.

2. "Dear Jo"

Drama orisinal Viu ini diadaptasi dari film berjudul berjudul "Dear Jo: Almost is Never Enough" yang sudah tayang di bioskop pada pertengahan 2023. Seperti filmnya, serial drama ini disutradarai oleh Monty Tiwa, menceritakan cinta segitiga antara Ella (Anggika Sri Bolsterli), Jo (Stefan William), dan Ben (Yesaya Abraham). 

3. "Queen of Divorce"

Seperti apakah kantor hukum yang dibangun oleh dua ahli hukum terkenal Korea? Tentu saja kantor hukum itu akan andalan dalam mengatasi kasus-kasus hukum. Itulah yang terjadi di kantor hukum Solution yang khusus menangani kasus perceraian, dikepalai oleh Kim Sa Ra (Lee Ji Ah). Cerita kantor hukum itu dituangkan di serial "Queen of Divorce".

4. Sleep

Sleep adalah film terakhir mendiang aktor Lee Sun-kyun yang meninggal dunia beberapa pekan lalu. Sleep merupakan film horor Korea yang membahas tentang peliknya gangguan tidur. Soo Jin (Lee Sun-kyun) yang baru menikah dengan Hyun Soo (Jung Yu-mi) mengalami gangguan tidur sleep walking, membuat istrinya sangat khawatir.

5. "Love Song for Illusion"

Drama romantis yang berlatar belakang kehidupan kerajaan masa lalu ini dipenuhi intrik dan rahasia. Putra Mahkota Sajo Hyun (Park Ji-hoon) memiliki dua kepribadian yang berbeda. Dia bisa menjadi sosok yang bekerja sebagai perancang busana di sebuah toko butik, sementara kepribadian lainnya bisa menarik siapa saja agar jatuh cinta kepadanya. 

6. "Exchange 3"

Variety show dating Korea, "Exchange", kini hadir dengan musim ketiga. Sama dengan musim sebelumnya, tayangan menampilkan beberapa mantan pasangan yang akan hidup bersama selama tiga pekan, diharapkan menemukan cinta baru atau kembali kepada cintanya yang telah berlalu. Yang menarik, ada peserta baru Da Hye, mantan member girl group BESTie.

7. Honey Sweet

Film drama komedi ini cocok untuk penyuka makanan manis. Kisahnya tentang Chi Ho (Yu Hae-jin), peneliti di sebuah perusahaan makanan manis. Dia punya lidah yang peka terhadap makanan, namun sangat acuh pada hal-hal di sekitarnya. Namun, hidup Chi Ho yang datar tiba-tiba berubah setelah mengenal perempuan bernama Il Young (Kim Hee-seon).

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement