Senin 18 Dec 2023 08:49 WIB

Nexz, Grup Baru Besutan JYP Entertainment Siap Ramaikan Industri Musik K-Pop

Nexz dijadwalkan tampil di acara 'Day Day' milik Nippon TV pada 18 Desember.

Rep: Wilda Fizriyani/ Red: Qommarria Rostanti
Grup K-pop baru dari agensi JYP Entertainment, Nexz.
Foto: Dok. JYP Entertainment
Grup K-pop baru dari agensi JYP Entertainment, Nexz.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Industri hiburan Korea Selatan bakal kedatangan grup K-pop baru. Kali ini, berasal dari agensi JYP Entertainment bernama Nexz. 

Lahirya grup K-pop dari agensi besar selalu menjadi momen menarik tersendiri bagi para penggemar musik K-pop di dunia. JYP Entertainment termasuk salah satu agensi besar di Korea Selatan. Adanya grup-grup baru dari agensi ini tentu selalu diantisipasi oleh para penggemarnya. 

Baca Juga

JYP Entertainment mengonfirmasi anggota debut terakhir dan nama boy grup baru di final season 2 "Nizi Project". Melalui singkatan "Next Z(G)eneration", nama grup Nexz pun diciptakan oleh J.Y. Park pada acara tersebut. 

Pada pengumuman debut anggotanya, J.Y Park mengaku ingin Nexz membuka masa depan dengan generasi baru. Momen ini tentu akan sangat ditunggu-tunggu oleh para penggemar musik Asia.

Setidaknya akan ada tujuh anggota yang dipilih untuk melakukan debut terakhir mereka. Personel Nexz nantinya akan terdiri atas Yu, Tomoya, Haru, Ken, Seita, Yuhi, Yuki.

Nexz dijadwalkan tampil sebagai tamu di acara "Day Day" milik Nippon TV pada 18 Desember. Penampilan ini menandai pertama kalinya mereka menyapa pemirsa.

"Nizi Project" merupakan program audisi gabungan antara JYP dan Sony Music, label rekaman terbesar di Jepang. Musim pertama program ini pada 2020 telah melahirkan grup perempuan pertama bernama NiziU.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement