Kamis 01 Aug 2024 16:57 WIB

Jihyo Twice Ungkap Pernah Gabung SM Entertainment Tapi Keluar karena Hal Ini

Hyoyeon Twice merupakan seorang trainee di SM Entertainment selama setahun.

Jihyo Twice. Jihyo mengungkapkan pernah menjadi trainee di SM Entertainment sebelum bergabung dengan agensi JYP.
Foto: Dok. Instagram/@zyozyo
Jihyo Twice. Jihyo mengungkapkan pernah menjadi trainee di SM Entertainment sebelum bergabung dengan agensi JYP.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Jihyo Twice tampil sebagai bintang tamu di acara Hyoyeon Girls' generation pada Rabu (31/7/2024). Seperti diungkap dalam teaser sebelumnya, ia menjelaskan bahwa mereka sebenarnya pernah bertemu sebelumnya.

Dikutip dari laman Koreaboo pada Kamis (1/8/2024), ternyata sebelum bergabung dengan agensi JYP, Hyoyeon merupakan seorang trainee di SM Entertainment selama setahun. Ini adalah pertama kalinya Jihyo mengungkapkannya di depan publik.

Baca Juga

Jihyo berbagi beberapa anekdot menggemaskan tentang bagaimana para anggota Girls’ Generation memperlakukannya, entah itu memanggilnya imut hingga membandingkan ukuran kepalanya dengan CD karena dia masih sangat muda. Meski begitu, Jihyo tidak dapat mengingat dengan tepat siapa yang mengatakannya karena dia baru berusia 8 tahun.

Ketika Hyoyeon bertanya mengapa dia keluar, Jihyo mengungkapkan bahwa orang yang merekrutnya di SM Entertainment telah pindah ke JYP, sehingga dia ikut dengan mereka.

Hyoyeon bercanda bahwa jika Jihyo tetap tinggal, dia mungkin akan menjadi bagian dari Girls’ Generation. Meskipun Jihyo berpikir dia akan terlalu muda, Hyoyeon menjelaskan bahwa pengalamannya mungkin telah membawanya masuk ke dalam grup. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement