Senin 13 Nov 2023 21:14 WIB

D.O. EXO Perankan Karakter Penjahat untuk Pertama Kali di 'Sculpture City'

D.O. EXO akan menyajikan penampilan berbeda di karier aktingnya.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Qommarria Rostanti
D.O. EXO. D.O. akan memerankan karakter penjahat untuk pertama kalinya di drama Sculpture City.
Foto: EPA
D.O. EXO. D.O. akan memerankan karakter penjahat untuk pertama kalinya di drama Sculpture City.

REPUBLIKA.CO.ID, -- Aktor dan peyanyi D.O. EXO akan membuat penampilan berbeda dalam karier aktingnya dengan memerankan peran penjahat utama dalam drama balas dendam baru. Menurut sumber industri hiburan, D.O. baru-baru ini menerima tawaran peran utama untuk bergabung dalam drama "Sculpture City" dan saat ini tengah mempersiapkan diri.

"Sculpture City" adalah sebuah drama balas dendam yang mengisahkan perjalanan seorang pria biasa yang berusaha membalaskan dendam setelah hidupnya hancur karena sebuah insiden tragis. Drama ini disebut sebagai mahakarya dengan biaya produksi mencapai 35 miliar won (sekitar Rp 415 miliar).

Baca Juga

Dilansir All K-pop pada Senin (13/11/2023), pemilik nama Do Kyung-soo itu langsung terpikat dengan jalan ceritanya sejak pertama kali membaca naskah drama. Dia disebut sangat antusias untuk memerankan peran penjahat utama.

Dalam drama ini, penyanyi kelahiran 12 Januari 1993 itu akan memerankan karakter utama sebagai penjahat untuk pertama kalinya sejak debutnya. Peran yang dipegangnya digambarkan sebagai seorang arsitek yang menciptakan kengerian di masyarakat, mengubah kenyataan menjadi sesuatu yang mirip dengan neraka.

Sejak debutnya sebagai aktor dalam film Cart, D.O. telah membuktikan bakat aktingnya lewat berbagai proyek film dan drama yang sukses. Namun, "Sculpture City" akan menjadi penampilan pertamanya sebagai penjahat utama. Ini semakin menambah kegembiraan dan antisipasi dari para penggemarnya.

"Sculpture City" direncanakan akan memulai proses syuting pada paruh kedua tahun depan. Ini menandai langkah serius D.O. dalam mengembangkan karir aktingnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement