Sabtu 04 Nov 2023 00:17 WIB

Film Terbaik di Netflix yang Dapat Rating 100 Persen dari Kritikus

Film-film Netflix ini mendapat rating 100 persen dari kritikus di Rotten Tomatoes.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di film His House. Ini menjadi salah satu film di Netflix yang dapat rating 100 persen di Rotten Tomatoes.
Foto: Dok. Netflix
Salah satu adegan di film His House. Ini menjadi salah satu film di Netflix yang dapat rating 100 persen di Rotten Tomatoes.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Bagi sebagian orang, situs web ulasan Rotten Tomatoes menjadi acuan untuk melihat apakah film tersebut bagus atau tidak. Di situs itu, penilaian terbagi menjadi dua yakni dari kritikus dan penonton. 

Karena ada rating dari kritikus, sulit menemukan film yang mendapat skor sempurna (100 persen) dan mendapat predikat "Segar". Berikut lima film Netflix yang mendapat rating 100 persen yang bisa menjadi bahan tontonan bagi Anda di waktu senggang, dilansir tom's guide, Jumat (3/11/2023):

Baca Juga

1. His House

photo
Salah satu adegan di film His House. - (Dok. Netflix)

 

 

His House penuh dengan kengerian yang berasal dari penampakan-penampakan di rumah baru pasangan kulit hitam. Sope Dirisu dan Wunmi Mosaku berperan sebagai sepasang suami istri yang melarikan diri dari bahaya perang di Sudan Selatan. Perjalanan mereka ke Inggris juga sama berbahayanya dan putri kecil mereka tidak selamat.

Ketika mereka akhirnya diberikan tempat tinggal, rumah yang kotor dan rusak tampak berhantu. Kehadiran hal supernatural membuat masalah semakin rumit. Pembuat film menghubungannya dengan rasa bersalah dan trauma setelah meninggalkan tanah air mereka.

2. Creep 2

photo
Salah satu adegan di film Creed 2. - (Dok, Netflix)

 

Bagi Anda yang tidak menonton Creep pertama, masih bisa menikmati Creep 2. Dalam sekuel ini, Mark Duplass berperan sebagai Aaron, karakter utama yang merupakan pertapa eksentrik yang memikat korban untuk merekam pembunuhan mereka sendiri. 

Kali ini, dia merekrut vlogger yang sedang berjuang, Sara (Desiree Akhavan). Awalnya, Sara tidak percaya saat Aaron mengaku bahwa dia seorang pembunuh berantai. Meskipun plotnya sebagian besar sama, Creep 2 tidak pernah terasa seperti pengulangan dari film pertama, tapi menemukan dinamika sentral baru yang seru untuk dijelajahi.

3. The Pez Outlaw 

photo
Salah satu adegan di film The Pez Outlaw. - (Dok. Netflix)

 

Pembuat film Bryan Storkel dan Amy Bandlien Storkel menceritakan kisah Steve Glew, seorang kolektor sederhana dari Michigan yang sempat menjalankan bisnis menguntungkan dengan mengimpor dispenser Pez asing dari Eropa secara ilegal pada tahun 1990-an. Pertarungan Glew dengan kantor perusahaan American Pez menghasilkan kisah menghibur yang digambarkan oleh keluarga Storkel melalui peragaan ulang yang apik.

Nomor 4...lanjutkan membaca>>

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement