Kamis 02 Nov 2023 11:50 WIB

Para Pemain 'Friends' Buka Suara Soal Kematian Matthew Perry

Para pemain 'Friends' menganggap Matthew Perry sebagai keluarga.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Matthew Perry tiba di pemutaran perdana Ride di The Arclight Hollywood Theatre di Los Angeles. Perry, yang berperan sebagai Chandler Bing dalam serial hit Friends, telah meninggal dunia.
Foto: Photo by Rich Fury/Invision/AP
Matthew Perry tiba di pemutaran perdana Ride di The Arclight Hollywood Theatre di Los Angeles. Perry, yang berperan sebagai Chandler Bing dalam serial hit Friends, telah meninggal dunia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pemeran "Friends" berduka atas kematian salah satu anggotanya, Matthew Perry. Berselang dua hari setelah kematianMatthew Perry; Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer merilis pernyataan bersama. diperoleh.

"Kami semua sangat terpukul dengan kehilangan Matthew. Kami lebih dari sekadar pasangan. Kami adalah keluarga," bunyi pernyataan mereka seperti dilaporkan People, Kamis (2/11/2023).

Baca Juga

“Ada banyak hal yang ingin disampaikan, namun saat ini kami akan mengambil waktu sejenak untuk berduka dan memproses kehilangan yang tak terduga ini".

“Pada saatnya nanti kami akan mengatakan lebih banyak, jika kami mampu,” lanjut pernyataan itu. 

 

Untuk saat ini, lanjut mereka, pikiran dan cinta mereka tertuju pada keluarga Matty, teman-temannya, dan semua orang yang mencintainya di seluruh dunia. Pesan tersebut kemudian ditandatangani oleh Aniston, Cox, Kudrow, LeBlanc dan Schwimmer.

Selama 10 tahun, Perry berperan sebagai pemain "Friends" bernama Chandler Bing. Dia mendapatkan nominasi Emmy tahun 2002. Perry dikabarkan meninggal dunia pada Ahad (29/10/2023). Dia diduga mengalami serangan jantung saat sedang berendam di rumahnya di Los Angeles, kemudian tenggelam di jacuzzi.

Perry meninggal di usia 54 tahun. Menurut LA Times, diperkirakan tidak ada kesengajaan dalam kematian Perry.

Kepolisian Los Angeles belum mengonfirmasi penyebab kematian Perry. Perry lahir di Williamstown, Massachusetts, dari ayah seorang aktor dan ibu jurnalis. Perry kemudian hidup dengan ibunya setelah orang tuanya bercerai ketika ia kecil.

Perry mulai berakting lewat peran kecil di drama tahun 1979 berjudul “240-Robert”. Kepopuleran Perry memuncak ketika berperan di serial "Friends".

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement