Jumat 10 Nov 2023 17:38 WIB

Mendiang Matthew Perry Lontarkan Keinginan Ini Semasa Hidup, Zac Efron Tersanjung

Zac Efron mengaku masih terpukul dengan kematian Matthew Perry.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Matthew Perry. Perry ingin Zac Efron berperan sebagai sosok Perry muda di film biografi.
Foto: Photo by Rich Fury/Invision/AP
Matthew Perry. Perry ingin Zac Efron berperan sebagai sosok Perry muda di film biografi.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Zac Efron mengaku merasa tersanjung mendiang Matthew Perry ingin dirinya berperan sebagai sosok Perry muda di film biografi. Keinginan itu pernah dilontarkan Perry semasa hidupnya.

"Itu akan menjadi hal yang luar biasa untuk dilakukan. Kita lihat saja apa yang terjadi," ujar Efron soal kemungkinan memerankan Perry di masa mendatang, dikutip dari laman Daily Mail, Jumat (10/11/2023).

Baca Juga

Efron masih sangat terpukul dengan kepergian Perry yang mendadak di usia 54 tahun. Pada 28 Oktober 2023, Perry ditemukan meninggal dunia di kediamannya di Pacific Palisades, Los Angeles, Amerika Serikat.

Pernah terlibat proyek film bersama, Efron dan Perry berbagi peran di film 17 Again. Di film komedi fantasi remaja itu, Perry berperan sebagai Mike O'Donnell dewasa, sementara Efron memerankan O'Donnell remaja. 

 

Mengenang kebersamaannya di film 17 Again dengan Perry, Efron menyebut pengalaman itu sangat berkesan. Efron mengagumi sosok Perry. "Saya belajar comedic timing darinya. Saya belajar banyak darinya, dari seluruh hidupnya,"ujar Efron.

Sebelumnya, Perry yang merupakan aktor pemenang penghargaan Emmy Award pernah mengatakan Efron menolak kesempatan membintangi romcom yang dia tulis dalam sebuah wawancara. Namun, tidak disebutkan judul dari proyek tersebut.

Menyusul berita kematian Perry, aktris Athena Crosby juga pernah menyebut bahwa Perry memang sangat ingin Efron memerankan dirinya dalam sebuah film. Menurut Perry, seperti disampaikan Crosby, Efron adalah aktor yang melakukan perannya dengan sangat baik.

Sosok Perry sendiri dikenal meluas berkat perannya sebaga Chandler Bing di sitkom "Friends". Dia juga berperan di banyak film dan tayangan lain. Namun, di balik ketenaran itu, Perry diam-diam berjuang melawan penyalahgunaan narkoba selama beberapa dekade.

Bagaimana pun, saat meninggal dunia, tidak ditemukan narkotika dalam tubuh Perry. Ketika penyelidik mendatangi rumahnya, juga tidak ditemukan obat-obatan terlarang. Akan tetapi, ditemukan obat resep yang diberi label. 

Hingga kini, penyebab kematian Perry yang ditemukan di bak mandi air panas belum dapat dikonfirmasi. Laporan toksikologi awal menemukan bahwa tidak ada sabu atau fentanil dalam sistem tubuhnya saat dia tenggelam.

 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement