Kamis 07 Dec 2023 14:20 WIB

Aktris Vanessa Hudgens Menikah dengan Pemain Bisbol Cole Tucker

Vanessa Hudgens menikah dengan Cole Tucker di Meksiko.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Vanessa Hudgens. Aktris dan penyanyi Vanessa Hudgens resmi menikah dengan pemain bisbol profesional Cole Tucker.
Foto: Reuters/Gus Ruelas
Vanessa Hudgens. Aktris dan penyanyi Vanessa Hudgens resmi menikah dengan pemain bisbol profesional Cole Tucker.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktris dan penyanyi Vanessa Hudgens resmi menikah dengan pemain bisbol profesional Cole Tucker. Momen kebahagiaan mereka dibagikan oleh akun Instagram @vogueweddings, yang juga disematkan di akun Instagram Hudgens.

"Vanessa Hudgens dan Cole Tucker menikah! Pasangan ini memilih Kota Seni Azulik di Tulum, Meksiko, untuk lokasi pernikahan. "Saya tahu itu adalah tempat kami," katanya.

Baca Juga

"Saya merasa seperti dibawa ke suatu utopia, tidak seperti apa pun yang pernah saya alami sebelumnya. Itu aneh dan ajaib, dan saya langsung jatuh cinta"," demikian ulasan yang ditulis Vogue Weddings.

Dalam rangkaian foto yang dibagikan, terlihat Hudgens dan Tucker mengenakan busana pengantin berwarna putih. Terlihat juga foto yang menampilkan para bridesmaids atau pengiring pengantin dalam gaun berwarna jingga, yakni Sarah Hyland, Hailey Lavelle, Morgan Marcell, Stella Hudgens, Laura New, dan Alexandra Shipp.

Hudgens dikenal publik setelah memerankan Gabriella Montez di seri film High School Musical, yang membuatnya mendapat kesuksesan besar. Setelah itu, dia tetap berakting di layar maupun panggung, salah satunya di film Journey 2: The Mysterious Island.

Sementara, Tucker aktif menjadi pemain bisbol profesional sejak 2014 dan saat ini merupakan pemain shortshop dan outfielder yang tak terikat agen. Dia pernah bermain di Major League Baseball (MLB) untuk Pittsburgh Pirates dan Colorado Rockies. 

Keduanya terpaut usia tujuh tahun, Hudgens kini berusia 34 tahun dan Tucker berusia 27 tahun. Dilansir laman Vogue, Kamis (7/12/2023), mereka menyelenggarakan pernikahan dengan khidmat di Hutan Mayan, dalam konsep pernikahan outdoor.

Pasangan itu pertama kali berjumpa dalam sebuah sesi meditasi via Zoom pada Oktober 2020. Setelah perkenalan dan menjadi dekat, mereka memutuskan berkencan. Hubungan berlanjut dan mereka bertunangan di Eiffel Tower, Paris, Prancis, pada Februari 2023.

Pernikahan Hudgens dan Tucker yang berlangsung pada 2 Desember 2023 dirancang dengan cermat sesuai keinginan mereka. "Saya ingin dikelilingi oleh alam, tanaman hijau, dan dedaunan," ungkap Hudgens. Acara intim itu dihadiri sekitar 100 teman dan anggota keluarga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement