Rabu 06 Dec 2023 17:10 WIB

Nama Zac Efron Bakal Terpajang di Walk of Fame 11 Desember 2023

Zac Efron berkarier di industri film Hollywood sejak kecil.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
Aktor Zac Efron. Zac Efron akan mendapatkan penghargaan dengan bintang ke-2.767 di Walk of Fame Hollywood.
Foto: EPA
Aktor Zac Efron. Zac Efron akan mendapatkan penghargaan dengan bintang ke-2.767 di Walk of Fame Hollywood.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Zac Efron akan mendapatkan penghargaan dengan bintang ke-2.767 di Walk of Fame Hollywood. Bintang tersebut akan diresmikan di 6426 Hollywood Boulevard, pada Senin (11/12/2023), pukul 11.30 waktu setempat.

Efron akan mendapat kehormatan dengan bintangnya di kategori Motion Picture. Kamar Dagang Hollywood mengelola Hollywood Walk of Fame yang legendaris untuk Kota Los Angeles. Mereka dengan bangga menjadi tuan rumah upacara bintang ikonik global selama beberapa dekade. Jutaan orang dari Amerika dan seluruh dunia telah mengunjungi landmark budaya tersebut sejak tahun 1960.

Baca Juga

Zac Efron memulai kariernya di Hollywood sejak kecil. "Dia mengubah dirinya menjadi tokoh terkemuka dengan memerankan berbagai macam peran. Peran yang hebat,” kata Produser Hollywood Walk of Fame, Ana Martinez, seperti dikutip dari laman walkoffame, Selasa (5/12/2023).

“Cara yang luar biasa untuk mengakhiri tahun dengan aktor yang sangat populer dan berbakat ini," ujarnya.

Zac Efron merupakan salah satu talenta Hollywood yang paling dicari. Efron lahir di San Luis Obispo dan memulai kariernya di Pacific Coast Performing Arts Center dan menjadi terkenal lewat film High School Musical yang memenangkan Emmy Award 2006. Dia mengulangi perannya dalam High School Musical 2. Dia kemudian membintangi High School Musical 3: Senior Year. Efron selanjutnya akan membintangi film karya Sean Durkin, The Iron Claw, yang dijadwalkan rilis pada 22 Desember 2023. 

 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement