Rabu 06 Dec 2023 00:01 WIB

BTS Live di Weverse: Rambut 2 Member Jadi Sorotan, Jungkook Sudah Botak

V BTS sudah memangkas rambutnya menjadi pendek, sementara Jungkook sudah botak.

Dari kiri ke kanan: RM, V, Jimin, dan Jungkook BTS mengadakan siaran langsung di aplikasi Weverse menjelang wamil. Dari siaran tersebut, V dan Jungkook memiliki potongan rambut baru.
Foto: Dok. BigHit/Weverse
Dari kiri ke kanan: RM, V, Jimin, dan Jungkook BTS mengadakan siaran langsung di aplikasi Weverse menjelang wamil. Dari siaran tersebut, V dan Jungkook memiliki potongan rambut baru.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Empat member BTS yang akan memulai wajib militer (wamil) pada Desember ini yakni RM, Jimin, V, dan Jungkook mengejutkan Army (sebutan untuk penggemar BTS). Mereka tiba-tiba mengadakan siaran live di aplikasi Weverse pada Selasa (5/12/2023) malam.

Penampilan V BTS terlihat sangat berbeda karena dia sudah memangkas rambutnya menjadi pendek. Sementara itu, Jungkook memilih menutupi rambutnya dengan hoodie karena diduga dia sudah mencukur rambutnya menjadi botak.

Baca Juga

Meski rambut Jimin dan RM masih terlihat sama, Army memperhatikan betapa pendeknya rambut V. Idola tersebut menjelaskan bahwa dia belum mencukur habis rambutnya karena memiliki beberapa jadwal lagi yang akan datang.

Jungkook sangat tertutup mengenai rambutnya. Sepertinya Jungkook juga mengalami transformasi rambut yang dramatis, tapi dia tidak ingin memperlihatkan secara terang-terangan kepada Army.

 

Dilansir laman Koreaboo, selama siaran, ketika berbincang tentang mencukur rambut sebelum wajib militer, Jungkook mengungkapkan bahwa dia sudah mencukur rambutnya.

RM, Jimin, dan V kemudian bercanda tentang betapa terkejutnya melihat rambut Jungkook. RM mengatakan bahwa rambutnya bahkan lebih pendek dari miliknya.

Setelah pernyataan itu, tidak mengherankan jika semua orang ingin melihat rambut Jungkook. Jimin bahkan membaca komentar berbahasa Inggris di mana seseorang meminta untuk melihat rambut Jungkook. "Jungkook, tunjukkan rambutmu," kata Jimin membaca salah satu komentar penggemar.

Sayangnya, Jungkook memilih untuk tetap menyembunyikannya sambil tertawa geli. Bahkan di akhir siaran, setelah para anggota memberikan komentar penutupnya, tidak ada penampilan jelas dari Jungkook BTS dan rambut barunya.

Namun, Jungkook tampaknya cukup "berbaik hati" kepada Army. Dia memberikan sedikit bocoran. Hal ini terlihat ketika V memberikan komentar penutup dalam siaran live tersebut. Jungkook tiba-tiba berlari melewati layar tanpa hoodie. Adegan beberapa detik itu memperlihatkan bahwa rambut Jungkook sudah dicukur. Meski hanya "sedetik", terlihat kepala gundul Jungkook semakin nyata, mirip seperti RM.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement