Rabu 06 Dec 2023 00:30 WIB

BTS Bahas Potongan Rambut Jelang Wamil, Jimin 'Beda' Sendiri

Saat live di Weverse, rambut Jimin BTS masih terlihat berwarna pirang.

Member BTS saat siaran live di Weverse pada Selasa (5/12/2023) malam. Dari kiri ke kanan yakni RM, V, Jimin, dan Jungkook. Rambut Jimin masih berwarna blonde alias pirang.
Foto: Dok. BigHit/Weverse
Member BTS saat siaran live di Weverse pada Selasa (5/12/2023) malam. Dari kiri ke kanan yakni RM, V, Jimin, dan Jungkook. Rambut Jimin masih berwarna blonde alias pirang.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Agensi BTS, BigHit Music, memberi tahu kepada penggemar rincian aktivitas wajib militer (wamil) RM, Jimin, V, dan Jungkook, pada Selasa (5/12/2023). Malamnya, pada hari yang sama, keempat member BTS tersebut mengadakan siaran live di Weverse untuk menyapa penggemar (Army).

Meskipun secara teknis ini adalah siaran untuk mengucapkan selamat tinggal kepada Army sebelum wamil, keempat anggota tampak ceria, bercanda sambil membicarakan rencana masa depan mereka. Meskipun agenda wamil bintang Korea sering kali membuat penggemar sedih, namun satu hal yang dinantikan banyak orang adalah transformasi rambut dramatis mereka tepat sebelum wajib militer. Pasalnya, tentara diharuskan memotong rambut mereka sangat pendek sesuai standar militer.

Baca Juga

Dari tiga anggota BTS yang saat ini menjalani wamil, J-Hope dan Jin telah menunjukkan kepada Army rambut mereka yang hampir dicukur seluruhnya sebelum wajib militer. Sementara, Suga merahasiakan penampilannya selama wamil hingga kini.

Selama siaran live di Weverse, ketika topik mencukur rambut muncul, V dan Jungkook akhirnya mengungkapkan gaya rambut baru mereka. V menunjukkannya secara terang-terangan, sementara Jungkook menutup-nutupinya.

 

RM telah memendekkan rambutnya sejak beberapa bulan lalu. Sementara itu, Jimin terlihat "berbeda" sendiri. Dia masih setia dengan rambut blonde alias pirang. Rambut pirangnya saat ini sedang menjadi tren di kalangan Army.

Dikutip dari Koreaboo pada Selasa (5/12/2023), RM menunjukkan bahwa Army mungkin akan terkejut melihatnya berubah drastis dari rambut pirang menjadi kepala gundul. "Rambutmu pirang, bukankah 'guncangannya' akan besar (setelah bercukur)?", kata RM. 

Jimin lalu menjawab, "Entahlah aku akan bercukur dengan tenang lalu pergi dan kembali lagi dengan tenang jadi jangan berharap (ada foto dan semacamnya) dariku. Aku tidak ingin menunjukkan hal-hal seperti itu padamu". 

Komentar Jimin mendapat reaksi berbeda dari Army. Beberapa orang merasa sedih karena khawatir tidak bisa bertemu dengan Jimin saat dia menyelesaikan wajib militernya. Sementara yang lain meminta sesama penggemar untuk menghormati keinginannya dan tidak menyebarkan foto jika itu berasal dari sumber lain selain dari penyanyi itu sendiri. Entah dia mengatakannya dengan bercanda atau tidak, yang diharapkan Army hanyalah kembalinya para member BTS dengan selamat dari militer.

 

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement