Sabtu 23 Mar 2024 14:45 WIB

Persembahan V BTS, Tamu "FRI(END)S PARTY" Dapat Parfum Khusus

"FRI(END)S PARTY" diadakan di Seongsu-dong, Seongdong-gu, pada tanggal 16 Maret.

Rep: Santi Sopia/ Red: Friska Yolandha
V BTS. V akan merilis lagu terbaru berjudul FRI(END)S pada 15 Maret 2024.
Foto: Dok. Instagram/@bighit.music
V BTS. V akan merilis lagu terbaru berjudul FRI(END)S pada 15 Maret 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, SEOUL -- Kim Taehyung, alias V BTS, menunjukkan cinta tulusnya kepada para penggemar dengan mengadakan acara khusus untuk perilisan single digitalnya "FRI(END)S." Mengikuti rencana yang telah dibuat Taehyung sebelum wajib militernya, BigHit Music mengadakan acara eksklusif "FRI(END)S PARTY" untuk ARMY.

Acara yang berlangsung selama satu hari ini dikemas dengan berbagai sesi dan aktivitas. Para penggemar juga diberi dan membawa pulang bingkisan parfum khusus bernuansa pink dari acara.

Baca Juga

Dikutip dari AllKPop, Sabtu (23/3/2024), acara menawarkan keseruan beragam kepada para penggemar untuk menikmati lagu baru, "FRI(END)S" yang dirilis pada awal musim semi. 

"FRI(END)S PARTY" diadakan di Seongsu-dong, Seongdong-gu, pada tanggal 16 Maret, untuk menangkap pemandangan musim semi," demikian menurut laporan tersebut.

"FRI(END)S PARTY" yang dilakukan di tiga lantai, menawarkan berbagai jenis keseruan di setiap level, namun secara keseluruhan terhubung dengan konsep dan pesan "FRI(END)S" itu sendiri. Sesuai dengan temanya, para penggemar diharuskan untuk memakai dress code berwarna pink dan berbagai item dengan warna serupa 

Di lantai satu, para tamu disambut dengan bingkisan istimewa. Di dalam kotak berwarna merah jambu itu terdapat sebuah diffuser berlabel "FRI(END)S", sebuah kartu pos foto yang menampilkan visual memesona dari Taeyong, dan tulisan tangannya sendiri. Dalam surat tersebut, Taeyong melontarkan pertanyaan jenaka, "Mari kita akhiri dengan teman," lirik dari "FRI(END)S," dan juga "ARMY, apa arti kita satu sama lain?"

Ada diffuser yang diberi nama "V FRI(END)S FRAGRANCE", khusus dibuat oleh Taehyung untuk acara penggemar dan tidak akan ditemukan di tempat lain. Hal ini pun dianggap menjadikannya sebagai wewangian yang unik di dunia.

Lantai dua menampilkan bilik telepon untuk mendengarkan pesan suara Taehyung dan ruang untuk menulis surat kepadanya secara langsung. Di tempat bertanda “PANGGILAN SUARA DARI V”, dipasang tiga buah telepon umum. 

Para fan dapat mendengarkan tiga pesan yang ditinggalkan oleh Taehyung dengan mengikuti petunjuk yang diberikan melalui instruksi. Melalui pesan suara, Taehyung menyapa para penggemarnya. 

Sapaan itu berbunyi "Apakah kalian semua baik-baik saja, ARMY? Aku sudah meninggalkan pesan terlebih dahulu kalau-kalau kalian merindukanku. Aku harap kita semua bersenang-senang hari ini. Sampai jumpa.

Pesan lain berbunyi janji dari sang idola: "Tok tok, ARMY, apa kabar? Saya harap semua orang menjalani tahun 2024 dengan baik. Mari kita bertemu lagi dalam keadaan sehat dan menciptakan lebih banyak kenangan".

Di sebelah bilik telepon terdapat area "LETTER TO V", tempat para penggemar mengungkapkan pikiran dan emosi mereka terhadap sang idola.

Lantai dua juga menampilkan "PHOTO ZONE" yang menciptakan kembali setting dari video musik "FRI(END)S". Zona foto ini memungkinkan para penggemar untuk mengambil gambar seolah mereka adalah bagian dari adegan video musik, menggunakan berbagai alat peraga untuk menciptakan kenangan abadi.

Lantai tiga dihiasi galeri yang memajang foto konsep "FRI(END)S", ruang untuk menonton video musik, dan banyak lagi. Para penggemar menikmati keseruan yang unik dan terharu dengan menonton film pendek, foto, serta video yang merangkum makna dan suasana "FRI(END)S."

Melalui acara ini, dan juga even lainnya di masa lalu, Taehyung telah menunjukkan komitmennya untuk membalas cinta dari para penggemarnya. Dedikasi kepada fan ini telah memberi V basis penggemar  yang tetap setia terhadap pelantun "Slow Dancing" itu dalam suka dan duka.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement