Kamis 19 Oct 2023 11:08 WIB

Begini Glamornya Fanbase China Rayakan Ultah Jimin BTS di 3 Negara

PARKJIMINBAR kembali menghadirkan proyek yang sangat loyal dan megah.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Jimin BTS
Foto:

Sebagian dari proyek tersebut berupa pemasangan iklan ulang tahun di Billboard, layar LED, hingga bis, serta menggelar acara-acara di kafe. Berbagai proyek peringatan ulang tahun Jimin ini tersebar di berbagai kompleks perbelanjaan, gedung-gedung ternama, subway, hingga jalanan.

Pada bis, iklan ulang tahun untuk Jimin akan dipasang pada bis di Korea Selatan dengan rute Yongsan-Hongdae-Seongsu-Gangnam. Bagian badan bisa akan dihiasi oleh wajah jimin dan ucapan ulang tahun untuk sang idol.

Sedangkan di Jepang, salah satu proyek yang paling menarik perhatian adalah iklan ulang tahun Jimin yang tampil di Big Boss Screen, Shibuya. Iklan tersebut ditampilkan sepanjang hari pada 13 Oktober 2023.

Lalu di Amerika Serikat, para penggemar bisa melihat iklan digital yang dipasang oleh PARKJIMINBAR di Times Square, New York. Iklan tersebut tampil di layar TSX berukuran raksasa, yaitu 18.000 kaki persegi atau sekitar 1.672 meter persegi.

Di Seoul, Korea Selatan, ada 13 iklan digital yang dipasang oleh PARKJIMINBAR untuk merayakan ulang tahun Jimin. Iklan-iklan tersebut tersebar di berbagai gedung dengan layar LED berukuran besar.

 

"Jimin ada di setiap sudut Seoul," ujar akun Jimin Data di X sambil mengunggah berbagai video yang menampilkan iklan ulang tahun Jimin. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement