Kamis 19 Oct 2023 11:08 WIB

Begini Glamornya Fanbase China Rayakan Ultah Jimin BTS di 3 Negara

PARKJIMINBAR kembali menghadirkan proyek yang sangat loyal dan megah.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Friska Yolandha
Jimin BTS
Foto: Dokumen
Jimin BTS

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Para penggemar Jimin BTS yang berbasis di Cina, PARKJIMINBAR, menggelar 24 proyek fantastis untuk merayakan ulang tahun sang idol yang ke-28 tahun. Proyek-proyek perayaan ulang tahun nan glamor ini digelar banyak negara, termasuk China, Jepang dan Korea Selatan.

Ulang tahun idol selalu mendapatkan tempat yang istimewa di hati para penggemarnya. Tak sedikit penggemar yang rela mengeluarkan banyak uang demi merayakan hari ulang tahun idol mereka.

Baca Juga

Hal ini pula yang dilakukan oleh basis penggemar Jimin di China, PARKJIMINBAR. Fanbase ini selalu menggelar proyek mewah dan berskala besar setiap tahunnya untuk merayakan hari ulang tahun Jimin.

Tahun lalu misalnya, PARKJIMINBAR menerangi 34 bangunan untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada Jimin. Mereka juga berkolaborasi dengan Jeju Air untuk menghadirkan sebuah pesawat terbang bertema Jimin. Tak hanya itu, mereka pun memasang iklan ucapan ulang tahun untuk Jimin pada semua layar yang berada di kompleks perbelanjaan terbesar di dunia, The Dubai Mall.

Iklan ucapan ulang tahun untuk Jimin juga ditampilkan pada tiga layar yang ada di UN Plaza. Selain itu, PARKJIMINBAR membuat iklan spanduk ulang tahun yang dikustomisasi pada helikopter, membuat iklan ulang tahun dengan efek 3D di Amerika Serikat dan Jepang, hingga menerangi menara Busan.

Semua proyek perayaan ulang tahun yang dilakukan oleh PARKJIMINBAR untuk Jimin tahun lalu merupakan proyek yang belum pernah dilakukan sebelumnya di dunia. Oleh karena itu, tak sedikit penggemar yang menantikan proyek perayaan ulang tahun Jimin dari PARKJIMINBAR di tahun ini.

Seperti tahun lalu, PARKJIMINBAR kembali menghadirkan proyek yang sangat loyal dan megah untuk merayakan ulang tahun Jimin di tahun ini yang jatuh pada 13 Oktober. Seperti dilansir Allkpop pada Kamis (19/10/2023), tahun ini PARKJIMINBAR menghadrikan 24 proyek di berbagai kota yang berlokasi di Korea Selatan, Jepang, dan China, untuk merayakan ulang tahun sang idol.

Sebagian dari Proyek itu berupa....

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement