Selasa 17 Oct 2023 13:07 WIB

Ikuti Wamil Tahun Depan, Jimin dan V BTS Lakukan Ini

V BTS menggelar fanmeeting pertamanya sebagai solois di Peace Amphitheater.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Friska Yolandha
V (kiri) dan Jimin (kanan) akan mendaftar wamil pada tahun ini. Sebelum berangkat, keduanya dikabarkan tampil di Running Man secara bersamaan.
Foto: Dok BigHit Music
V (kiri) dan Jimin (kanan) akan mendaftar wamil pada tahun ini. Sebelum berangkat, keduanya dikabarkan tampil di Running Man secara bersamaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Belum lama ini, V BTS menggelar fanmeeting pertamanya sebagai solois, (V)ICNIC, di Peace Amphitheater Universitas Kyunghee. Meskipun acara ini merupakan fanmeeting sebagai solois, dia mengejutkan Army (sebutan penggemar BTS) dengan kehadiran tamu yang ikut meramaikan.

Dia adalah anggota BTS lain, Jimin. Selama fanmeeting, keduanya menampilkan lagu sub-unit mereka “Friends,” bermain game dengan Army, dan merayakan ulang tahun Jimin. Fanmeeting ini menjadi momen yang sangat mengesankan bagi Army.

Baca Juga

Selain bersenang-senang, V juga mengungkapkan rencana masa depannya. V berbagi cerita bahwa dia berencana untuk tampil di variety show Running Man bersama Jimin sebelum tahun ini berakhir. 

Mengingat hanya tinggal beberapa bulan lagi di tahun 2023, sepertinya hal itu akan segera terjadi. Army menafsirkan bahwa mereka berencana melakukan ini sebelum wajib militer.

 

"Aku akan tampil di Running Man bersama Jimin. Kami akan tampil di acara itu sebelum tahun ini berakhir," kata V, dilansir Koreaboo, Selasa (17/10/2023). 

Sebelumnya, kehadiran Jimin BTS di fanmeeting pertama V, “(V)ICNIC” telah mengejutkan penggemar, alias Army. Fanmeeting pertama V sebagai solois ini digelar di Kyunghee University’s Peace Amphitheater.

Suasana acaranya jauh berbeda dari fanmeeting biasa, dengan venue outdoor dan berbagai segmen hiburan yang disiapkan penyanyi untuk berinteraksi lebih dekat dengan penggemar.

Kemunculan Jimin yang mengejutkan, menjadikan momen fanmeeting pada sore itu lebih spesial bagi Army. Diakui bahwa Jimin datang segera setelah V meneleponnya dan mengusulkan agar dia juga ikut acara tersebut.

Army yang hadir pun membagikan beberapa momen seru Jimin dan V di atas panggung. Keduanya berpartisipasi dalam beberapa aktivitas menyenangkan, termasuk segmen “Street ARMY Fighter”, di mana sejumlah penonton terpilih diundang ke atas panggung untuk memainkan gim dengan para anggota BTS. Selain menari bersama para penggemar, V dan Jimin juga memberikan penampilan dance singkat untuk lagu “Go Go” BTS.

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement