Selasa 17 Oct 2023 12:13 WIB

Jimin dan V BTS Daftar Wamil Tahun Ini, Tampil Berdua di 'Running Man' Sebelum Berangkat

V dan Jimin BTS dijadwalkan tampil di acara Running Man sebelum berangkat wamil.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Qommarria Rostanti
V (kiri) dan Jimin (kanan) akan mendaftar wamil pada tahun ini. Sebelum berangkat, keduanya dikabarkan tampil di Running Man secara bersamaan.
Foto: Dok BigHit Music
V (kiri) dan Jimin (kanan) akan mendaftar wamil pada tahun ini. Sebelum berangkat, keduanya dikabarkan tampil di Running Man secara bersamaan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Baru-baru ini, V BTS mengadakan fan meeting pertamanya sebagai solois, (V)ICNIC, di Peace Amphitheater Universitas Kyunghee, Korea Selatan. Dalam acara tersebut, V mengungkapkan dirinya akan daftar wajib militer tahun ini.

Dilansir laman Koreaboo, Selasa (17/10/2023), rencananya tersebut bahkan akan dilakukan bersama dengan anggota BTS lainnya yaitu Jimin. V juga mengungkapkan rencana masa depannya bersama Jimin.

Baca Juga

V berbagi bahwa dia berencana tampil di variety show "Running Man" bersama Jimin. Tujuannya adalah untuk melakukan hal tersebut sebelum mereka mendaftar wajib militer. 

Meskipun ia tidak memberitahukan tanggal spesifiknya, ia mengatakan bahwa hal tersebut akan dilakukan pada tahun ini. Mengingat hanya tersisa beberapa bulan lagi pada 2023, sepertinya hal itu akan segera terjadi. Sebelumnya, anggota tertua BTS yakni Jin, J-Hope, dan Suga, telah mendaftar wajib militer.

 

Meskipun acara tersebut adalah fan meeting solo V, dia memberikan kejutan untuk para fans-nya, Army, dengan tamu istimewa. Siapa dia? Ya, dia tidak lain adalah Jimin. Jimin mengungkapkan dia datang segera setelah V meneleponnya dan mengusulkan agar dia ikut acara tersebut juga. 

Suasana acaranya jauh berbeda dari fan meeting biasanya dengan venue outdoor dan berbagai segmen hiburan yang disiapkan penyanyi untuk berinteraksi lebih dekat dengan penggemar. Mereka juga bermain game dengan Army, dan merayakan ulang tahun Jimin. Ini benar-benar saat yang mengesankan bagi semua orang.

Momen seru V dan Jimin...lanjutkan membaca>> 

Yuk gabung diskusi sepak bola di sini ...
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement