Sabtu 14 Oct 2023 13:15 WIB

Jimin BTS 'Pamer' Hadiah Ulang Tahun dari Para Member

Jimin BTS berulang tahun yang ke-28 pada Jumat (13/10/2023).

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Qommarria Rostanti
Jimin BTS memamerkan kado ulang tahun yang dia dapat dari para member.
Foto: Dok. Weverse/Allkpop
Jimin BTS memamerkan kado ulang tahun yang dia dapat dari para member.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Salah satu member BTS, Jimin, merayakan ulang tahunnya yang ke-28 pada Jumat (13/10/2023). Dia menunjukkan sejumlah hadiah yang didapatkan dari anggota BTS yang lain.

Beberapa hadiah itu dipamerkan Jimin kepada para penggemar BTS yang dijuluki Army dalam siaran Weverse Live. Dia berbagi kegembiraan pada hari ulang tahunnya. Berikut sejumlah hadiah itu, dikutip dari laman Allkpop, Sabtu (14/10/2023):

Baca Juga

1. Suga

Jimin bercerita, dia sempat menghabiskan waktu bersama Suga untuk momen ulang tahunnya. Dia menunjukkan kue ulang tahun unik dari Suga, yakni kue yang terbuat dari beberapa hotteok yang ditumpuk.

Dikenal sebagai kudapan khas dari Korea Selatan, hotteok merupakan panekuk berisi pasta kacang. Ada lilin-lilin yang diletakkan di atas kue tumpukan hotteok itu, serta tulisan "Happy". 

2. V

Taehyung alias V memberikan gambar ilustrasi Jimin buatan penggemar, yang dia temukan di layanan jejaring sosial SNS. Pada ilustrasi yang dibuat oleh Army itu, Jimin terlihat seperti makhluk magis elf, serta berambut panjang.

 

Dompet berisi uang dari Jin...lanjutkan membaca>> 

 

 

 

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement