Rabu 18 Oct 2023 17:56 WIB

Setelah 'One Piece', Netflix Siapkan Live-Action 'Avatar: The Last Airbender'

Live action 'Avatar: The Last Airbender' Dijadwalkan Tayang pada 2024.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Netflix menampilkan foto perdana Gordon Cormier sebagai Avatar Aang, the last airbender.
Foto: Robert Falconer/Netflix
Netflix menampilkan foto perdana Gordon Cormier sebagai Avatar Aang, the last airbender.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah sukses dengan adaptasi "One Piece", Netflix kembali membawakan kejutan dengan hadirnya live-action Avatar: The Last Airbender. Gambar adaptasi tersebut sudah diumumkan dengan tampilan pertama memperlihatkan Daniel Dae Kim berperan sebagai Raja Api Ozai dan Paul Sun-Hyung Lee sebagai Jenderal/Paman Iroh yang lembut.

Sementara pemeran yang lain adalah Ken Leung sebagai Komandan Zhao, Elizabeth Yu sebagai Putri Azula, dan Pangeran Zuko yang diperankan oleh Dallas Liu. Dijadwalkan tayang perdana pada 2024, serial ini akan menampilkan delapan episode. Tokoh utama, Pengendali Udara Terakhir (Avatar Aang/Last Airbender) diperankan oleh Gordon Cormier bersama dengan Kiawentiio sebagai Katara dan Ian Ousley sebagai Sokka.

Baca Juga

Berikut pengantar awal dari serial:

Air. Bumi. Api. Udara. Keempat negara tersebut pernah hidup dalam harmoni, dengan Avatar, penguasa keempat elemen, menjaga perdamaian di antara mereka. Tapi segalanya berubah ketika Negara Api menyerang dan memusnahkan Pengembara Udara, langkah pertama yang diambil oleh pengendali api untuk menaklukkan dunia. Dengan belum munculnya inkarnasi Avatar saat ini, dunia telah kehilangan harapan.

 

Seperti cahaya di kegelapan, harapan muncul ketika Aang (Gordon Cormier), seorang Pengembara Udara muda dan yang terakhir bangkit untuk mengambil tempat sebagai Avatar berikutnya. Bersama teman-teman barunya, Sokka (Ian Ousley) dan Katara (Kiawentiio), saudara kandung dan anggota Suku Air Selatan, Aang memulai petualangan fantastik dan penuh aksi untuk menyelamatkan dunia dan melawan serangan gencar Raja Api Ozai (Daniel Dae Kim). 

Namun, perjuangan Aang harus melalui rintangan, seperti Putra Mahkota Zuko (Dallas Liu) yang bertekad untuk menangkap mereka. Aang bersama kawan-kawannya akan membutuhkan bantuan dari banyak sekutu dari orang-orang yang mereka temui di sepanjang jalan. Dilansir Hypebeast, Rabu (18/10/2023), Albert Kim akan berperan sebagai showrunner, penulis dan co-executive producer bersama sutradara Jabbar Raisani, Michael Goi, Roseanne Liang dan Jet Wilkinson, serta Dan Lin dan Lindsey Liberatore.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement