Selasa 17 Oct 2023 20:23 WIB

Segala Hal yang Perlu Diketahui tentang 'One Piece Season 2' di Netflix

Siapa saja yang akan membintangi serial 'One Piece Season 2'?

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Salah satu adegan di serial live-action One Piece yang tayang di Netflix. Ada beberapa hal penting yang perlu diketahui penggemar tentang One Piece Season 2.
Foto: Dok Netflix
Salah satu adegan di serial live-action One Piece yang tayang di Netflix. Ada beberapa hal penting yang perlu diketahui penggemar tentang One Piece Season 2.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Kesuksesan serial "One Piece Live-Action" Netflix musim pertama membuat penggemar tak sabar dan menantikan musim berikutnya. Produser "One Piece" telah mengonfirmasi bahwa musim 2 sudah ditulis sehingga akan menghemat banyak waktu sebelum proses pembuatan produksi.

Namun, syuting dan produksi "One Piece Season 2" tidak akan dapat dimulai sampai pemogokan SAG-AFTRA diselesaikan. Meskipun belum ada trailer untuk musim 2, Netflix membagikan video pesan yang berasal dari pencipta "One Piece" Eiichirô Oda.

Baca Juga

Oda-Sensei membagikan kabar bahwa Luffy dari Iñaki Godoy dan kru Topi Jerami lainnya akan kembali untuk musim 2. Tak hanya itu, dia juga memberikan kode kepada penggemar akan ada karakter baru, dokter rusa yang melakukan debut live-action-nya di musim 2.

Siapa yang membintangi "One Piece Season 2"?

 

Penggemar One Piece bisa berharap anggota inti kru Topi Jerami akan kembali. Tentu saja, ini dimulai dengan Iñaki Godoy sebagai Monkey D. Luffy dan kru lainnya Emily Rudd sebagai navigator yang tak kenal takut Nami, Mackenyu sebagai pendekar pedang pasangan pertama Zoro, Jacob Romero sebagai penembak jitu Usopp, dan Taz Skylar sebagai koki menawan Sanji.

Kemungkinan besar kita juga akan melihat karakter marinir dari musim pertama, termasuk Vincent Regan sebagai kakek Wakil Laksamana Luffy, Garp, Morgan Davies sebagai rekrutan penuh semangat Koby, dan Aidan Scott sebagai Helmeppo, bocah manja yang telah ditebus.

Ada dua wajah baru yang dikonfirmasi muncul. Yang pertama adalah marinir yang kejam Kapten Smoker dan Dr Tony Tony Chopper. Jika itu yang terjadi, serial live-action ini sudah memiliki kandidat yang sempurna untuk berperan sebagai mentor Chopper, Dr Kureha, yaitu Jamie Lee Curtis telah menyatakan minatnya. Karakter lain yang berpotensi muncul adalah panglima perang bajak laut antagonis Crocodile, wakilnya Nico Robin, dan kru jahat lainnya dari Baroque Works, belum lagi target utama mereka, Putri Vivi.

Plot "One Piece Season 2"

Dilansir Collider, Selasa (17/10/2023), musim kedua kemungkinan akan mengadaptasi Alabasta Saga. Dalam manga dan anime, kru Topi Jerami melakukan persiapan pasokan terakhir mereka di pelabuhan Lougetown East Blue yang kebetulan merupakan tempat di mana raja bajak laut Gold D Roger terbunuh. Saat melakukan persiapan, mereka akhirnya bertemu Kapten Smoker yang bersumpah untuk mengejar bajak laut yang merepotkan itu hingga ke Grand Line.

Setelah para kru berhasil mencapai Grand Line, pencarian harta karun One Piece mereka terhenti ketika mereka bertemu Vivi, seorang putri yang diasingkan dari kerajaan Arabasta. Kerajaan tersebut telah dimanipulasi oleh seorang panglima perang bajak laut bernama Crocodile yang telah meyakinkan masyarakat Arabasta bahwa dia adalah pahlawan yang selalu mereka idamkan.

Mereka tidak tahu bahwa Crocodile diam-diam mengendalikan organisasi kriminal bernama Baroque Works. Jika namanya terdengar familier, itu adalah organisasi yang sama dimana Zoro hampir direkrut di episode percontohan musim 1. Saat rencana jahat Crocodile agar kerajaan diketahui, Luffy dan Topi Jerami memutuskan untuk membantu teman baru mereka Vivi menghentikan Baroque Works. Di pertengahan cerita, Luffy merekrut seekor rusa kutub yang bisa berubah bentuk dan dokter bernama Chopper sebagai anggota resmi Topi Jerami keenam.

Pameran One Piece di Jakarta

One Piece Exhibition akan digelar di Jakarta mulai 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024. Pameran ini akan berlangsung di Mall of Indonesia. Pihak penyelenggara sudah membuka presale tiket. Ada tiga kategori tiket, pertama adalah Nakama Package untuk lima orang dengan harga Rp 1 juta khusus untuk Senin-Kamis.

Kedua kategori dewasa yang dijual dengan harga Rp 230 ribu dan terakhir All Senior untuk kelompok pelajar dan anak-anak Rp 120 ribu. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui situs resmi acara di https://acemedia.network/event/onepieceasiatour/jakarta/get-ticket/.

 

 

https://collider.com/one-piece-season-2-live-action-cast-plot-trailer/

BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement