Kamis 12 Oct 2023 12:30 WIB

Pameran One Piece akan Digelar di Jakarta, Kapan? Catat Tanggal dan Lokasinya

Pemeran One Piece bertajuk The Great Era of Piracy akan digelar di MOI, Jakarta.

Rep: Meiliza Laveda/ Red: Qommarria Rostanti
Poster pengumuman One Piece di Jakarta pada 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024.
Foto: Dok. Instagram/@onepieceasiatour
Poster pengumuman One Piece di Jakarta pada 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Setelah kehadiran Kapal Going Merry yang berlabuh di Pantai Indah Kapuk (PIK) beberapa waktu lalu, para Nakama (sebuatan penggemar One Piece) bersiap kembali menyambut pameran One Piece terbaru.

Pameran yang bertajuk "The Great Era of Piracy" akan datang ke Indonesia tepatnya di Mall of Indonesia (MOI), Jakarta Utara. Sebelumnya, pameran itu diselenggarakan di Hong Kong dan Malaysia.

Baca Juga

Pameran akan berlangsung mulai 8 November 2023 hingga 7 Januari 2024. "Siapkah kamu menyambut #TheGreatEraOfPiracy di Exhibition Asia Tour?" kata @onepieceasiatour.

Nantinya akan ada 21 zona ikonik yang menampilka adegan-adegan legendaris perjalanan Luffy di sepanjang serial anime. Pengunjung bisa menikmati tur 45 hingga 90 menit melintasi zona dalam area seluas 2.600 meter persegi. 

 

Selain itu, pameran juga dilengkapi dengan patung-patung fiberglass ringan dari karakter dan adegan legendaris. Setiap patung berukuran tinggi dengan detail menakjubkan.Pengunjung juga bisa berjalan-jalan di zona Tanah Wano dan merasakan suasana karnaval. 

Hingga saat ini belum ada informasi lebih lanjut soal harga tiket dan cara pembeliannya. Terus pantau akun @onepieceasiatour agar tidak tertinggal informasi.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement