Kamis 07 Sep 2023 10:04 WIB

Selamat! Putri Ariani Lolos ke Final AGT, Simak Detik-Detik Menegangkan Pengumumannya

Dari 11 kontestan yang tampil kemarin, cuma 2 yang lolos, salah satunya Putri Ariani.

Rep: Umi Nur Fadhilah / Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani di ajang Americas Got Talent (AGT).
Foto:

Pilihan lagu yang tepat turut memengaruhi kesuksesan penampilan Putri Ariani di babak semifinal America's Got Talent (AGT) 2023. Putri memilih lagu yang sudah sangat dikenal oleh penikmat musik di Amerika Serikat, yakni lagu legendaris "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dari band rock asal Irlandia, U2. Lagu tersebut termuat dalam album The Joshua Tree yang dirilis U2 pada 1987.

Tembang itu bercerita tentang pencarian makna dalam hidup. Liriknya yang indah pun bisa diartikan secara bebas, dalam hubungan apa pun. Namun, penulis lirik lagu, Paul Hewson alias Bono, yang merupakan vokalis dan pemain gitar U2, pernah menyampaikan bahwa dia menggambarkan hubungannya dengan Tuhan dalam lagu itu.

Pada 2021, lagu juga menjadi soundtrack film animasi Sing 2. Dalam film itu, lagu "I Still Haven't Found What I'm Looking For" dinyanyikan Bono berduet dengan aktris Scarlett Johansson. Bono juga mengisi suara tokoh singa bernama Clay Calloway, sementara Johansson memerankan landak bernama Ash.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement