Kamis 07 Sep 2023 10:04 WIB

Selamat! Putri Ariani Lolos ke Final AGT, Simak Detik-Detik Menegangkan Pengumumannya

Dari 11 kontestan yang tampil kemarin, cuma 2 yang lolos, salah satunya Putri Ariani.

Rep: Umi Nur Fadhilah / Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani di ajang Americas Got Talent (AGT).
Foto: AP Photo/Photo by Jordan Strauss/Invision
Putri Ariani di ajang Americas Got Talent (AGT).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Peserta “America's Got Talent” (AGT) 2023 menghadapi tahap penyisihan dalam episode yang menentukan nasib para kontestan. Dalam pekan ketiga kompetisi ini, dua peserta berhasil lolos ke babak final, sementara sembilan lainnya harus mengakhiri perjalanannya.

Sebanyak 11 peserta yang tampil dalam pertunjukan langsung pada Selasa (5/9/2023) waktu AS atau Rabu (6/9/2023) WIB, telah mendapat hasilnya. Mereka adalah Warrior Squad, Trigg Watson, Summer Rios, Phil Wright dan Parent Jam, Philip Bowen, Mzansi Youth Choir, Justin Jackson, MOS, Barry Brewer Jr., Herwan Legaillard, dan Putri Ariani. Namun, hanya dua dari mereka yang beruntung melanjutkan perjalanan mereka menuju final.

Baca Juga

Dilansir TV Live pada Kamis (7/9/2023), salah satu yang pasti lolos adalah Putri Ariani. Penampilannya remaja asal Indonesia itu sangat mengesankan dan memikat hampir tiga juta penonton di Youtube dalam waktu kurang dari 24 jam. Penyanyi berbakat berusia 17 tahun ini sebelumnya telah meraih gelar juara dalam “Indonesia's Got Talent” pada 2014, dan tampaknya dia siap untuk mencapai kesuksesan lebih lanjut di “AGT” 2023.

Kedua artis yang dipilih oleh pemirsa pekan ini akan bergabung dengan empat finalis yang telah diumumkan sebelumnya. Mereka adalah penyanyi Lavender Darcangelo, artis anjing Adrian Stoica dan Hurricane, komedian Ahren Belisle, dan grup tari Murmuration. Dengan tinggal dua pekan lagi kualifikasi, persaingan semakin sengit untuk memperebutkan tempat di kompetisi ini.

Inilah daftar peserta yang harus mengakhiri perjalanan mereka di AGT:

- Barry Brewer Jr.

- Herwan Legaillard

- Justin Jackson

- Phil Wright & Parent Jam

- Summer Rios

- Trigg Watson

- MOS

- Philip Bowen

- Warrior Squad

Sementara itu, Putri Ariani dan Mzansi Youth Choir berhasil aman dan akan terus bersaing di kompetisi ini.

Pemilihan lagu yang tepat...lanjutkan membaca>>

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement