Kamis 07 Sep 2023 10:38 WIB

Putri Ariani Lolos ke Final AGT, Kapan Tampil Lagi?

Dari sesi ini, Putri Ariani lolos ke final bersama Mzansi Youth Choir.

Rep: Umi Nur Fadhilah / Red: Qommarria Rostanti
Putri Ariani saat tampil di AGT pada Rabu (6/9/2023). Putri dinyatakan lolos ke babak final dan dijadwalkan tampil pada pekan depan.
Foto: Dok Youtube/Americas Got Talent
Putri Ariani saat tampil di AGT pada Rabu (6/9/2023). Putri dinyatakan lolos ke babak final dan dijadwalkan tampil pada pekan depan.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Drama dan emosi memenuhi panggung “America's Got Talent” (AGT) 2023 saat hasil live show menyatakan bahwa penyanyi difabel netra berusia 17 tahun, Putri Ariani, berhasil ke final bersama dengan Mzansi Youth Choir. Momen ini menghadirkan air mata dan kebahagiaan yang tak terlupakan di panggung AGT 2023.

Pada saat hasil tersebut diumumkan oleh pembawa acara Terry Crews, Putri Ariani, tersedu-sedu bahagia luar biasa. Reaksi emosionalnya tidak hanya memukau para juri dan penonton, tetapi juga menggambarkan perjalanan inspiratifnya dalam kompetisi ini.

Baca Juga

Dilansir The Sun pada Kamis (7/9/2023), salah satu juri AGT, Simon Cowell berbagi kegembiraannya atas keputusan Golden Buzzer-nya yang membantu Putri Ariani mencapai final. Namun, Cowell juga mengakui bahwa dia merasa "patah hati" karena harus mengucapkan selamat tinggal kepada grup akrobatik Warrior Squad yang harus pulang.

Reaksi warganet di media sosial tak kalah bersemangat. Banyak penggemar yang mengungkapkan keterkejutan mereka atas hasil tersebut, bahkan ada yang menganggap eliminasi Warrior Squad sebagai "pencurian". Seorang pemirsa mengekspresikan pendapatnya di media sosial X (sebelumnya Twitter) dengan kata-kata, "Warrior Squad dirampok malam ini!!!". Sementara yang lain mengatakan, "Ini sangat salah. Warrior Squad seharusnya berhasil."

Pertunjukan “America's Got Talent” akan terus berlanjut dengan pertunjukan langsung putaran pekan depan. Putri Ariani, bersama dengan Ahren Belisle, Lavender Darcangelo, Adrian Stoica dan Hurricane, dan Murmuration, akan bersaing di babak final yang akan disiarkan pada Selasa (12/9/2023) pukul 20.00 waktu AS di NBC.

Berikut ini detik-detik penguman Putri Ariani lolos ke babak final AGT:

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement