Ahad 13 Aug 2023 13:17 WIB

RM BTS: Proyek Solo Seperti Liburan Sebelum Reuni Grup 2025

BTS akan kembali bersatu sebagai grup pada 2025.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
RM BTS dalam video musik Still Life feat Anderson .Paak. RM BTS menyebut grupnya akan kembali bersatu pada 2025.
Foto:

RM mengklarifikasi apa yang telah dikatakan grup selama ini, di mana proyek solo adalah bagian penting dari perjalanan BTS dan bab dua. RM mengatakan proyek solo merupakan bagian dari perjalanan menuju reuni grup pada 2025 mereka.

"Ini adalah perjalanan untuk kembali ke rumah dengan selamat, pada akhirnya, saat kami kembali dan bersatu kembali di tahun 2025," kata pelantun "Wild Flowers" itu.

Karena itu, RM sangat berterima kasih atas lagu "Love Letters" dan dungan terhadap BTS selama ini. Dia berjanji tidak akan menyia-nyiakan cinta penggemar.

"Saya akan tetap sama di masa depan. Saya jamin, semua anggota lainnya akan merasakan hal yang sama," ujar dia.

RM membuat para penggemar bersemangat dengan membahas FESTA tahun depan, yang menjadi perayaan tahunan BTS untuk hari jadi mereka bersama Army. Pemimpin grup itu berbagi bahwa Jin akan kembali dari militer pada saat grup merayakan ulang tahun ke-11 mereka. Jin dan J-hope akan mewakili BTS, sementara kelima anggota lainnya menyelesaikan wajib militer mereka. RM berjanji bahwa ada banyak hal yang disiapkan untuk Army dan semua anggota bekerja keras, sehingga tidak ada kesempatan bagi penggemar untuk bosan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement