Kamis 10 Aug 2023 08:39 WIB

TXT Bawakan Unreleased Song 'Blue Spring' Spesial untuk MOA Jakarta

TXT menghibur MOA Jakarta pada Rabu (9/8/2023).

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Grup K-pop Tomorrow X Together (TXT) menggelar konser Tomorrow X Together World Tour ACT  Sweet Mirage in Jakarta di Beach City International Stadium, Ancol, Jakarta Utara, Rabu (9/7/2023) malam.
Foto:

Setelah itu, Soobin mengatakan bahwa konser "ACT: Sweet Mirage in Jakarta" harus segera berakhir. Dia sangat senang bisa bertemu dengan MOA Jakarta.

"Tolong ingat, TXT dan MOA akan selalu sehati. Ini sangat berarti untuk kami, dan semoga untuk kalian juga," ujar dia yang disambut sorakan sedih dari MOA.

Yeonjun menenangkan MOA bahwa mereka akan segera mertemu lagi dalam waktu dekat."Kita akan bertemu lagi, jangan bersedih," kata dia.

Kai menyampaikan terima kasih karena MOA sudah bersenang-senang dengan TXT. "Terima kasih sudah mengikuti kami dengan energi luar biasa kalian. Kami akan menyapa kalian lagi, aku sayang kalian MOA," ujar Kai.

TXT membawakan 25 lagu mereka, termasuk tiga encor di konser bertajuk "ACT: Sweet Mirage" di Jakarta. Dalam konser berdurasi 2,5 jam itu, TXT menampilkan lagu-lagu hit hingga lagu kolaborasi dengan The Jonas Brothers, seperti "Drama", "No Rules", "Cat & Dog", "LO$ER=LO♡ER", "0X1=LOVESONG (I Know I Love You)", "Good Boy Gone Bad", "Do It Like That", "Happy Fools", "Sugar Rush", "Our Summer".

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement