Jumat 04 Aug 2023 22:58 WIB

Film The Moon Gambarkan Kehebatan Teknologi Luar Angkasa Korea

The Moon diarahkan oleh Kim Jae-gook yang sukses dengan Along With The Gods.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Poster film Korea The Moon yang dibintangi Doh Kyung-soo (D.O. EXO), Sul Kyung-gu, Kim Hee-ae, Park Byung-eun, Cho Han-cheul, dan Choi Byung-mo.
Foto:

The Moon memberikan keseruan yang berbeda dari film fiksi ilmiah antariksa lainnya. Film yang dibintangi D.O. EXO ini menawarkan imajinasi yang kaya, tapi berpijak pada realitas.

Film tersebut menampilkan pesawat luar angkasa pertama, Woori-ho, yang menginjakkan kaki di Bulan dan awak luar angkasa yang menancapkan bendera Korea di permukaannya. Ini juga mencakup pengumpulan sampel es yang diketahui ada di bulan.

The Moon juga menghadirkan pengalaman sinematik yang unik dan menyenangkan. Kim menghadirkan drama bertahan hidup intens, yang dibangun di atas verifikasi dan konsultasi ilmiah dengan lembaga yang menangani masalah luar angkasa di Korea.

The Moon menampilkan kemauan yang tak tergoyahkan, tanggung jawab, dan kemanusiaan dalam menghadapi tekad dari seseorang yang bertahan hidup dan seseorang yang menyelamatkan nyawa. Pada akhirnya, film ini membuktikan kekuatan welas asih di ruang angkasa yang gelap gulita.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement