Kamis 03 Aug 2023 19:57 WIB

Ayah Asal Inggris Ungkap Kebaikan Sinead O'Connor pada Putrinya yang Derita Kanker

Sinead O Connor dikenang sebagai sosok yang tak mencari publisitas atas kebaikannya.

Rep: Desy Susilawati/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Sinead OConnor yang telah mengubah namanya menjadi Shuhada Sadaqat meninggal dunia dalam usia 56 tahun, Rabu (25/7/2023).
Foto: MTI
Penyanyi Sinead OConnor yang telah mengubah namanya menjadi Shuhada Sadaqat meninggal dunia dalam usia 56 tahun, Rabu (25/7/2023).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Irlandia, almarhumah Sinead O'Connor, terus dikenang oleh banyak orang. Salah satunya oleh seorang ayah yang anaknya sakit kanker dan pernah mendapat hiburan dari O'Connor.

 

Baca Juga

Dilansir Daily Mail, Kamis (3/8/2023), ayah anak itu mengungkapkan O'Connor menghubungi anaknya yang mengidap kanker stadium akhir. O'Connor menghabiskan sepanjang pekan menari, makan, dan minum bersama anak tersebut.

 

O'Connor menghubungi Louise Woolcock dari Preston, Lancashire, Inggris, pada 1991. Dia telah mendengar cerita Louise karena keluarganya mengumpulkan uang untuk membayar biaya rumah sakit yang merawat perempuan berusia 20 tahun itu di bulan-bulan terakhirnya.

 

Dalam sebuah surat yang ditulis kepada Telegraph, ayah Louise, Philip Woolcock, mengatakan bahwa putrinya adalah pengagum berat musiknya dan senang dengan kunjungan tersebut. Pria itu mengatakan dia akan selalu mengingat kebaikan penyanyi Irlandia itu. 

 

"Sinead mengundang putri saya untuk pergi ke London untuk menghabiskan waktu bersamanya. Tak perlu dikatakan, Louise sangat senang. Beberapa hari kemudian, dia bertemu Louise di stasiun Euston dan, untuk mempersingkat cerita, Louise mengalami pekan terbaik dalam hidupnya yang singkat," tulisnya.

 

"Mereka makan, mereka minum, mereka menari, tetapi kebanyakan dari mereka tertawa. Sinead berada di puncak ketenarannya saat itu dan merasa sangat lucu bahwa ketika mereka keluar, orang-orang meminta tanda tangan Louise."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement