Ahad 30 Jul 2023 15:15 WIB

Lagi Berjuang Sembuh, Madonna Bagikan Pesan Motivasi untuk Penggemarnya

Madonna sempat dirawat di ICU dan menunda tur konsernya.

Rep: Rahma Sulistya/ Red: Reiny Dwinanda
Penyanyi Madonna. Penyanyi berjulukan Queen of Pop itu tengah memulihkan kesehatannya setelah dirawat di rumah sakit pada bulan lalu.
Foto:

Satu bulan sebelumnya, Madonna sempat dirawat di unit perawatan intensif (ICU) selama beberapa hari karena infeksi bakteri yang serius. Pada 10 Juli 2023, dia memberi kabar terbaru kepada penggemar tentang kesehatannya.

 

"Terima kasih atas energi positif, doa, dan kata-kata penyembuhan dan motivasi. Saya telah merasakan cinta kalian. Saya sedang dalam perjalanan menuju pemulihan dan sangat berterima kasih atas semua berkah dalam hidup saya," kata dia dalam sebuah unggahan Instagram pada waktu itu.

 

"Pikiran pertama saya ketika saya bangun di rumah sakit adalah anak-anak saya. Pikiran kedua saya adalah bahwa saya tidak ingin mengecewakan siapa pun yang membeli tiket untuk tur saya," kata Madonna.

 

"Saya juga tidak ingin mengecewakan orang-orang yang bekerja tanpa lelah dengan saya selama beberapa bulan terakhir untuk pertunjukan saya. Saya benci mengecewakan siapa pun. Fokus saya sekarang adalah kesehatan saya dan menjadi lebih kuat, dan saya jamin, saya akan kembali bersama kalian secepat mungkin!" ujar dia.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement