Jumat 28 Jul 2023 20:42 WIB

Sebelum Wafat, Sinead O Connor Ungkap Prinsip Ogah Meminta-minta Meski Kesulitan Keuangan

Sinead O Connor memiliki harta Rp 22,6 miliar di akhir hidupnya.

Rep: Adysha Citra Ramadani/ Red: Reiny Dwinanda
Bunga tanda duka cita diletakkan untuk mengenang kepergian Sinead O Connor.
Foto: Brian Lawless/PA via AP
Bunga tanda duka cita diletakkan untuk mengenang kepergian Sinead O Connor.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Sekitar 11 hari sebelum kematiannya, penyanyi Sinead O'Connor mengungkapkan bahwa dia merupakan sosok yang mandiri secara finansial sejak 1985. Hal ini membuat O'Connor tak mau meminta-minta meski mengalami kesulitan keuangan.

"Saya merupakan tipe orang yang tak masalah bila harus menyikat toilet (untuk mendapatkan pemasukan) bila saya membutuhkan uang, ini masalah harga diri," kata O'Connor melalui akun Twitter pribadinya, seperti dilansir AceShowbiz pada Jumat (28/7).

Baca Juga

O'Connor mengungkapkan bahwa dia sudah mandiri secara finansial sejak berusia 18 tahun dan akan terus mempertahankan kemandirian tersebut. Oleh karena itu, dia tak akan pernah meminta bantuan dari ayah, mantan suaminya, atau siapa pun bila mengalami kesulitan keuangan.

"Dengan bangga saya bisa menyatakan bahwa saya tidak pernah meminta uang kepada siapa pun atau mengambil uang dari siapa pun untuk alasan apa pun sejak saya berusia 18," lanjut O'Connor.

Wanita asal Irlandia tersebut diketahui mengalami sejumlah masalah keuangan sepanjang hidupnya. Bahkan, O'Connor hanya memiliki harta sekitar 1,5 juta dolar AS atau sekitar Rp 22,6 miliar di akhir hidupnya meski memiliki popularitas yang mendunia sebagai penyanyi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement
Advertisement